Konsistensi Perbesar Peluang RRQ Ryu Lolos ke PMPL SEA Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 20:30 WIB
Konsistensi Perbesar Peluang RRQ Ryu Lolos ke PMPL SEA Season 4

RRQ Ryu via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Ryu kian dekat dengan gelar juara country league PMPL ID Season 4, sekaligus mengunci tempat di PMPL SEA Season 4 yang untuk pertama kalinya bagi Valdemort dan kolega.

Melansir Esports.ID, hal tersebut tidak terlepas dari performa konsisten skuat Ryu sepanjang tiga pekan Super Weekend PMPL ID Season 4, di mana mereka berhasil meraup torehan poin memuaskan.

Bersama dua punggawa anyar yang membuat RRQ Ryu menjadi tim paling sukses dalam men-transfer pemain pada musim ini yakni Asaa dan Mort, mereka menunjukkan kehebatannya di turnamen PUBG Mobile terbesar se-Indonesia tersebut.

Ryu membuktikan punya kualitas untuk bersaing musim ini, dengan langsung mendominasi Super Weekend 1. Dengan 155 poin total serta tiga WWCD, mereka meroket ke puncak klasemen, dan meski performa apik ini tidak berlanjut di Super Weekend 2, mereka masih mencatat hasil positif dengan mengumpulkan 133 poin.

Pada pekan ketiga, Asaa cs berhasil menjaga konsistensi dalam meraup pundi-pundi poin demi menyegel titel juara country league. Sayangnya, pencapaian itu terlihat menurun di hari kedua Super Weekend 3, sehingga mereka merosot dari peringkat kedua menjadi posisi keempat klasemen pekan pamungkas.

Saat ini, RRQ Ryu masih menduduki singgasana puncak klasemen sementara country league dengan koleksi 378 total poin, unggul tidak terlalu jauh dari pesaing di bawahnya, Alter Ego Limax (348 poin), dan Bonafide (347 poin). Selisih ini membuat Ryu masih mungkin kehilangan kesempatan tampil di PMPL SEA melalui country league.

RRQ Ryu wajib bangkit di hari terakhir country league PMPL ID Season 4 jika ingin merebut gelar juara country league PMPL ID pertama mereka sepanjang keikutsertaan di ajang kompetitif PMPL di Indonesia. Country league tersisa satu hari lagi, di mana sisa lima round terakhir akan dipertandingkan.

Artikel Tag: RRQ RYU, Pmpl ID Season 4, PMPL SEA Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/konsistensi-perbesar-peluang-rrq-ryu-lolos-ke-pmpl-sea-season-4
1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini