Kido Sebut Faktor GPX Gugur di Open Qualifier Piala Presiden Esports 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Nov 2021, 23:00 WIB
Kido Sebut Faktor Gugurnya GPX di Open Qualifier Piala Presiden Esports 2021

GPX Ikuti Open Qualifier Piala Presiden Esports 2021 via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geng Kapak (GPX) harus memendam asa tampil di babak grup Piala Presiden Esports 2021 divisi Mobile Legends akibat tersingkir di open qualifier.

Piala Presiden Esports 2021 divisi Mobile Legends telah memasuki babak open qualifier, dan salah satu pesertanya adalah GPX yang diperkuat beberapa pemain profesional, seperti Kido, Watt, dan lainnya.

Sayangnya, Geng Kapak gagal melaju ke babak grup seusai kalah menyakitkan yakni terkena comeback dari salah satu tim MDL, Kings Esports. Dengan laga mengusung sistem best of one (BO1), kekalahan di tangan Kings menyebabkan mereka langsung gugur.

Mengenai pertandingan itu, Kido menjelaskan dalam live stream-nya bahwa dalam hal gold mereka berhasil mengungguli Kings Esports. GPX memiliki keunggulan gold dengan selisih sampai 10.000.

Bukan cuma itu, Watt dan kawan-kawan bahkan mampu meratakan semua tower milik Kings hanya dengan satu Lord saja pada menit 13. Sayangnya situasi tidak berjalan baik bagi mereka ketika late game.

"Early menang 10 ribu, menit 13 itu sembilan tower ancur karena satu lord. Tapi kita kurang ngerti gitu lord selanjutnya, dan lain-lain," ungkap Kido dikutip dari RevivaL TV.

Donkey yang mendengar pernyataan itu menyebut kendala Geng Kapak adalah karena melepas Yve untuk diambil lawan. Tapi Kido mengatakan, Yve masih dapat ditangani.

"Yve enggak gitu masalah sih Ko Yur, salahnya itu mereka kan pick-nya Thamuz kan, kita jarang ketemu Thamuz. Ternyata kayak Thamuz Ruby gitu kalau nge-dive ke belakang ngeri juga itu," sambung sosok yang sempat melatih GPX Ladies itu.

Mengutip RevivaL TV, sepanjang percakapan Kido mengungkapkan kalau mereka masih belum cukup kuat untuk bersaing di Piala Presiden Esports 2021 ini. Donkey sebagai CEO Geng Kapak pun memberikan semangat kepada sang pemain agar tidak menyarah.

Artikel Tag: GPX, Donkey, Piala Presiden Esports 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kido-sebut-faktor-gpx-gugur-di-open-qualifier-piala-presiden-esports-2021
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini