Kevin Durant Berinvestasi di Organisasi Esports New York, Andbox

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Mar 2021, 14:30 WIB
Kevin Durant Berinvestasi di Organisasi Esports New York, Andbox

Kevin Durant via Getty Images

Berita Esports : Kevin Durant bersama dengan agennya, Rich Kleiman, telah berinvestasi di organisasi esports yang berbasis di New York, Andbox, melalui startup mereka, Thirty Five Ventures.

Menurut rilisnya, sang superstar NBA dan Kleiman akan bergabung dengan tim Andbox sebagai investor dan mitra kreatif. Durant dan Thirty Five akan menjadi mitra aktif di berbagai inisiatif untuk organisasi esports New York itu, termasuk pembuatan konten hiburan baru, dan desain koleksi merchandise baru.

"Bangga mengumumkan investasi terbaru kami di Andbox dan New York Subliners, untuk melanjutkan pertumbuhan esports di New York dan sekitarnya," kata Kevin Durant dalam sebuah tweet dilansir Esports Insider.

Dilansir Esports Insider, Andbox saat ini memiliki dua franchise, yakni organisasi Call of Duty League New York Subliners, dan New York Excelsior (NYXL) yang berkompetisi di scene Overwatch League, serta memiliki tim VALORANT yang bertanding di bawah brand Andbox.

Co-founder dan Presiden Andbox, Farzam Kamel, menyebut New York merupakan market terbesar di Amerika Serikat dan pusat global dalam hampir segala hal, namun sudah lama diabaikan di Industri game, sehingga pihaknya ingin mengubahnya.

"Tidak ada panggung yang lebih besar di dunia untuk bersaing selain di New York, dan itulah yang mendorong superstar seperti Kevin Durant ke sini," ujar Kamel dilansir Esports Insider.

"Area Tri-Starte New York adalah market terbesar di negara itu dan pusat global dalam hampir segala hal (olahraga, media, hingga budaya) namun sudah lama diabaikan di Industri game. Kami mengubahnya dengan Andbox dan berjanji untuk terus memberikan dukungan kepada penggemar dan meningkatkan esports New York di panggung dunia," sambungnya.

Kevin Durant dan Rich Kleiman menjadi tokoh terkenal berikutnya yang menjadi investor organisasi esports New York tersebut. Sebelumnya ada Michael B. Jordan, David Levy (mantan Presiden Turner), Jeff Raider (Co-founder dan CEO Harry's), Neil Blumenthal ( Co-founder dan CEO Warby Parker), Adam Leibsohn (Co-founder dan COO GIPHY), dan Pendiri sekaligus CEO Dapper Labs, Roham Gharegozlou.

Artikel Tag: kevin durant, Rich Kleiman, Andbox, New York Subliners, Esports

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini