Kaleidoskop 2021: Deretan Tim Mobile Legends Indonesia Terbaik

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 28 Des 2021, 19:30 WIB
Kaleidoskop 2021: Deretan Tim Mobile Legends Indonesia Terbaik

Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021 via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perkembangan esports Indonesia semakin terlihat pada tahun 2021 terutama dalam kancah game Mobile Legends, dengan banyak tim baik lama mau pun baru yang performanya meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Berikut ini terangkum lima tim Mobile Legends Indonesia terbaik pada tahun 2021:

EVOS Legends

 

Tahun 2021 dibuka dengan keberhasilan EVOS Legends memutus puasa gelar tiga musim MPL ID seusai menjuarai MPL ID Season 7. Pada season 7 pula lahir bintang baru dari tim berjuluk Macan Putih tersebut, yaitu Ferxiic yang penampilannya mencuri perhatian banyak penggemar.

Mengutip RevivaL TV, setelah menjadi kampiun turnamen terbesar Indonesia tersebut EVOS Legends berhasil merebut juara ketiga di MSC 2021.

ONIC Esports

 

Pada pertengahan 2021, giliran ONIC Esports tampil luar biasa. Sempat sangat lama kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya, Landak Kuning akhirnya bangkit dengan sukses mengangkat trofi MPL ID Season 8.

Selain menjadi juara di MPL ID Season 8, ONIC Esports juga mampu memenangkan MPL Invitational 2021 serta mewakili Indonesia dalam kejuaraan dunia M3 World Championship 2021.

RRQ Hoshi

 

RRQ Hoshi, tum yang sudah lama berkecimpung di Mobile Legends Indonesia, kembali menunjukkan taringnya. Setelah pulang cepat di MPL ID Season 7, Vynnn cs bangkit di Season 8.

Dengan kehadiran pemain baru yaitu Clay, RRQ Hoshi tampil sebagai runner-up MPL ID Season 8 dan juga mendampingi ONIC Esports ke M3 World Championship 2021.

Alter Ego

 

Alter Ego menjadi salah satu tim yang kian berkembang tahun ini. Baik di MPL ID Season 7 dan 8, armada NasiUduk menorehkan rekor impresif tak terkalahkan sepanjang paruh musim regular season.

Sayangnya pasca kehadiran patch baru penampilan Alter Ego tidak konsisten dan menurun, sehingga pada kedua season tersebut belum berhasil membawa pulang gelar juara.

Aura Fire

 

Terakhir ada nama Aura Fire, tim yang kerap menjadi bulan-bulanan tim-tim besar, tahun ini mampu mengguncang kancah Mobile Legends Tanah Air.

Di MPL ID Season 8, Aura Fire berhasil meraih kemenangan pertamanya usai selalu keok pada Season 7. Season 8 juga adalah pertama kalinya mereka lolos ke playoff, kemudian menutup tahun 2021 dengan menjuarai Piala Presiden Esports.

Artikel Tag: Mobile Legends, Aura Fire, RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kaleidoskop-2021-deretan-tim-mobile-legends-indonesia-terbaik
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini