Kalahkan Alter Ego, ONIC G Menjadi Kampiun VCT 2022 Stage 2 Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 31 Mei 2022, 01:00 WIB
Kalahkan Alter Ego, ONIC G Kampiun VCT 2022 Stage 2 Indonesia

ONIC G Juara VCT 2022 Stage 2 Indonesia Challengers via Instagram valorantIndonesia_1up

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen VALORANT Champions Tour (VCT) 2022 Stage 2 Indonesia Challengers resmi tuntas digelar, dengan kemenangan akhir bagi ONIC G setelah mengalahkan Alter Ego di partai final.

Babak knockout VCT 2022 Stage 2 Indonesia diikuti oleh enam tim yang lolos dari fase penyisihan grup. Mereka bertarung demi gelar juara dan tiga tiket ke VCT 2022: APAC Stage 2. Berikut rangkuman pertandingan babak knockout:

Lower Bracket Round 1 & Round 2

Di pertandingan pertama, Bigetron Arctic menggasak Hike Digital via skor 2-0 demi memastikan lanjut ke round 2.

Pertandingan berikutnya mempertemukan Persija Esports dengan Alter Ego. Hasilnya, Persija Esports harus jatuh ke lower bracket karena kalah dari deLb cs.

Memasuki round 2, ONIC G berhasil menaklukkan Bigetron Arctic dengan skor 2-0. Pada laga lain, Alter Ego kembali melempar lawan ke lower bracket, kali ini BOOM Esports yang mereka kalahkan via skor 2-0.

Lower Bracket Round 1 dan Round 2

Pada round pertama babak ini, BOOM Esports lanjut ke round 2 pasca meraih kemenangan mudah 2-0 atas Hike Digital. Bigetron Artic juga lolos pasca memaksa Persija Esports angkat koper lewat kemenangan 2-0.

Hungry Beast dan Bigetron Arctic pun bentrok di lower bracket round 2. Meski harus jatuh bangun meladeni sang Robot Merah, BOOM Esports tetap mampu menang via skor akhir 2-0 melaju ke lower bracket final.

Upper Bracket Final dan Lower Bracket Final

Alter Ego dan ONIC G sama-sama tampil spartan di final upper bracket demi tiket grand final. Namun pada akhirnya, Landak Kuning yang menang 2-0 atas Alter Ego dan menjadi tim pertama di grand final.

Kekalahan membuat Alter Ego turun ke final lower bracket dengan menantang BOOM Esports demi slot terakhir partai puncak. Alter Ego pun mengalahkan armada Ji Dong-jun 2-0 dan masuk grand final untuk kembali bersua ONIC G.

Grand Final

Di grand final, Alter Ego membuat ONIC G kewalahan pada babak pertama dan kedua tetapi akhirnya kalah juga. Sementara pada babak ketiga alias matchpoint bagi monyet cs, mereka tampil dominan untuk memenangkan seri dan gelar juara VCT Stage 2 Indonesia.

Mengutip RevivaL TV, dengan hasil itu maka perwakilan Indonesia di VCT 2022: Stage 2 APAC Challengers adalah ONIC G, Alter Ego, dan BOOM Esports.

Artikel Tag: ONIC G, BOOM Esports, Alter Ego, VALORANT, VCT 2022: Indonesia Stage 2 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kalahkan-alter-ego-onic-g-menjadi-kampiun-vct-2022-stage-2-indonesia
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini