Juara Babak Liga PMPL ID Season 4, RRQ Ryu Lolos ke PMPL SEA Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Sep 2021, 15:00 WIB
Juara Babak Liga PMPL ID Season 4, RRQ Ryu Lolos ke PMPL SEA Season 4

RRQ Ryu via Instagram/@pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Usai bergulir selama tiga pekan, fase super weekend PMPL ID Season 4 resmi berakhir hari Minggu (12/9), dengan RRQ Ryu keluar sebagai juara babak liga (reguler season).

RRQ Ryu menjadi juara reguler season PMPL ID Season 4 dengan koleksi 392 poin. Atas kemenangan ini, mereka memperoleh satu tiket PMPL SEA Season 4 yang dijadwalkan berlangsung 4 Oktober 2021, sekaligus menyusul EVOS Reborn yang sudah lebih dahulu mengamankan slot-nya.

Peringkat kedua klasemen diduduki oleh Aura Esports, diikuti oleh Bonafide Esports di urutan ketiga. Sementara kampiun regular season musim lalu yaitu Bigetron RA harus rela terdampar ke posisi 12.

Hasil Pertandingan Hari Terakhir Super Weekend 3

BOOM Esports jadi tim pertama yang mengamankan WWCD hari itu. Di laga pembuka, BOOM mendapatkan WWCD dengan tambahan 14 poin kill.

Sedang di pertandingan kedua, WWCD kali ini menjadi milik Zone Esports dengan total 12 eliminasi poin kill.

Pada partai ketiga giliran Skylightz Gaming yang mencatatkan namanya sebagai peraih WWCD, dengan tambahan delapan eliminasi poin kill.

Skylightz Gaming bahkan memperoleh back to back WWCD di pertandingan keempat, dengan tambahan lima eliminasi poin.

WWCD laga terakhir sekaligus penutup babak liga PMPL ID Season 4 pada akhirnya disabet oleh Aura Esports.

Melansir News Media, setelah rampungnya babak reguler season 16 tim dengan poin terbanyak selanjutnya akan lanjut bermain di babak grand final. Berikut 16 tim kontestan grand final PMPL ID Season 4, beserta koleksi poin mereka:

Pertandingan babak grand final dijadwalkan kembali digelar pada Jumat-Minggu (17-19/9), dan semua pertandingannya disiarkan secara langsung di Facebook, YouTube dan Nimo TV: PMPL ID Season 4 mulai pukul 16.30 WIB.

Artikel Tag: RRQ RYU, Pmpl ID Season 4, PMPL SEA Season 4, EVOS Reborn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-babak-liga-pmpl-id-season-4-rrq-ryu-lolos-ke-pmpl-sea-season-4
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini