JKaP Dipastikan Latih LA Thieves di Call of Duty League 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Des 2020, 23:00 WIB
JKaP Dipastikan Latih LA Thieves di Call of Duty League 2021

JKaP via MLG

Berita Esports : JKaP, salah satu pemain tersukses dalam sejarah Call of Duty, secara resmi beralih peran menjadi pelatih, usai dipastikan menangani LA Thieves di Call of Duty League 2021 (CDL).

Sang juara dunia dua kali tersebut akan menjabat sebagai pelatih kepala Los Angeles Thieves untuk CDL musim 2021, tim mengumumkan hari ini, Jumat (11/12).

Pria berusia 26 tahun itu pensiun dari permainan profesional pada September lalu, setelah berkompetisi selama lebih dari 10 tahun. Dia meraih banyak trofi saat bermain untuk beberapa tim populer di Call of Duty, tetapi pencapaian terbesarnya adalah memenangkan kejuaraan dunia secara berturut-turut pada tahun 2015 dan 2016.

JKaP mengakhiri karier bermainnya di tim OpTic Gaming Los Angeles di tahun perdana Call of Duty League. Dia bermain bersama SlasheR, Kenny, dan TJHaLy, yang merupakan tiga pemain yang dikonfirmasi akan ia latih untuk LA Thieves pada 2021.

100 Thieves mengambil alih franchise CDL yang sebelumnya dimiliki oleh Immortals Gaming Club (OGLA) bulan lalu. Chicago Huntsmen juga berganti nama menjadi OpTic Chicago pada November, setelah H3CZ mengakuisisi merek tersebut dari Immortals.

Walaupun Los Angeles Thieves sekarang memiliki pelatih kepala, tim tersebut masih harus mendatangkan pemain untuk musim 2021. Semua indikasi menunjukkan Temp menjadi starter keempat tim, namun organisasi belum mengkonfirmasi transfer tersebut.

Tanggal bergulirnya musim kedua Call of Duty League memang belum diumumkan, namun kompetisi diharapkan akan dimulai pada awal 2021.

Artikel Tag: JKaP, LA Thieves, Call of Duty League, Esports

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini