Jelang Overwatch League Season 4 Houston Outlaws Gaet Mitra Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 15 Apr 2021, 10:00 WIB
Jelang Overwatch League Season 4 Houston Outlaws Gaet Mitra Baru

Houston Outlaws via Overwatch League

Berita Esports : Bertepatan jelang bergulirnya musim keempat Overwatch League (OWL), Houston Outlaws telah mendapatkan mitra baru usai menjalin kerja sama dengan perusahaan kebugaraan Amerika Utara, Boomer Naturals.

Dilansir Esports Insider, kesepakatan kemitraan itu membuat Outlaws akan mendapat pasokan produk vitamin energi dari perusahaan tersebut, dalam upaya mereka mempromosikan pentingnya kesejahteraan dan performa puncak.

Tak hanya menyediakan produk minuman serbuknya untuk Houston Outlaws, Boomer Naturals juga akan meluncurkan kode diskon yang bisa digunakan oleh para penggemar franchise tersebut.

"Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan komitmen kami terhadap kesehatan dan kebugaran bagi para pemain kami musim ini dalam upaya kami untuk memberikan keuntungan kompetitif kepada Outlaws," ujar Chief Operating Officer Houston Outlaws, Lori Burgess mengomentari kesepakatan tersebut, dilansir Esports Insider.

"Strategi kami meliputi makanan, suplemen, olahraga, tidur, kacamata, dan pelatihan psikologi olahraga yang kami sediakan untuk mengoptimalkan performa. Kami ingin memastikan tim kami sehat dan kebal dari kekalahan!," sambungnya.

Bergabungnya Boomer Naturals sebagai mitra Outlaws, menambah panjang daftar brand yang menjalin kerja sama dengan franchise Overwatch League, menyusul RESPAWN, H.E.B, dan Zenni.

Overwatch League Season 4 dijadwalkan berlangsung pada 16 April 2021, di mana setiap franchise akan bertarung di dua divisi yakni divisi East dan West, dan ditempatkan berdasarkan lokasi wilayah mereka. Total hadiah uang untuk musim keempat adalah sebesar $ 4,25 juta ( ~ £ 3,01 juta), yang akan dibagi antara turnamen dan playoff akhir musim.

Artikel Tag: Houston Outlaws, Overwatch League, Boomer Naturals, Esports

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini