Jegal Nigma Galaxy, Tundra Esports ke Final Gamers Galaxy Dubai 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Mar 2022, 14:30 WIB
Jegal Nigma Galaxy, Tundra Esports ke Final Gamers Galaxy Dubai 2022

RosterTundra Esports via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tundra Esports sukses menembus babak grand final turnamen Gamers Galaxy: Invitational Series Dubai 2022 setelah mengalahkan Nigma Galaxy dengan skor 2-0, hari Sabtu (5/3).

Tundra selanjutnya akan menunggu lawan mereka di grand final, yaitu pemenang pertandingan dari final lower bracket playoff antara Nigma Galaxy kontra tim Dota 2 asal Indonesia BOOM Esports.

Adapun BOOM sebelumnya harus terlempar ke lower bracket untuk bentrok dengan Team Secret, akibat takluk di tangan Tundra Esports di upper bracket playoff via skor 2-1. Namun sepanjang lower bracket, BOOM menyajikan performa menggelegar dengan mampu menggasak lawan-lawannya seperti Team Secret dan Team Spirit lewat kemenangan telak 2-0.

Keberhasilan itu membawa BOOM Esports ke final lower bracket dan akan menjamu Nigma Galaxy pada Minggu (6/3) demi memperebutkan slot tersisa grand final melawan Tundra pada malam harinya.

Grand final Gamers Galaxy: Invitational Series Dubai 2022 akan menggunakan format best-of-five (BO5). Itu berbeda saat babak penyisihan grup yang berlangsung dengan sistem best-of-one (BO1), sedang babak playoffs mengusung sistem best-of-three (BO3).

Melansir dari Esports ID, sejauh ini sembilan tim Dota 2 telah berjuang dalam perebutan membawa pulang bagian dari pool prize sebesar 1 Juta Dhiram Emirat atau setara dengan Rp3,9 miliar.

Pertandingan BOOM Esports vs Nigma Galaxy, dan pemenangnya bakal berjibaku melawan Tundra Esports di laga puncak, akan menjadi sajian penutup hari pamungkas acara Gamers Galaxy: Invitational Series Dubai 2022 pada Minggu (6/3).

Artikel Tag: Tundra Esports, Nigma Galaxy, BOOM Esports Dota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jegal-nigma-galaxy-tundra-esports-ke-final-gamers-galaxy-dubai-2022
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini