Jangs Nantikan Performa EVOS Reborn di PMPL SEA Finals Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Mei 2021, 06:30 WIB
Jangs Nantikan Performa EVOS Reborn di PMPL SEA Finals Season 3

EVOS Reborn via Tencent

Berita Esports : Bigetron RA (BTR RA) menjadi salah satu wakil Indonesia di PMPL SEA Finals Season 3 yang dijadwalkan berlangaung mulai 21-23 Mei 2021, dan sang pelatih, Jangs, telah memberikan update seputar kondisi terbaru timnya, lawan yang dinanti, hingga prediksi turnamen.

Dilansir ONE Esports, SEA Finals akan menampilkan 16 tim di mana Indonesia menjadi negara dengan perwakilan tim terbanyak yakni empat, dengan akan diwakili BTR RA (juara bertahan), EVOS Reborn, LIVESCAPE, dan Aura Esports.

Salah satu wakil Indonesia, Bigetron RA melalui pelatihnya, Jangs pun telah memberikan update seputar kondisi anak asuhnya jelang PMPL SEA Finals Season 3 yang tinggal beberapa hari lagi digelar, dalam podcast di kanal YouTube Bro Pasta.

Juru taktik berpaspor Malaysia itu menjelaskan persiapan Bigetron RA telah mencapai 70-80%, dan semuanya baru akan ia selesaikan usai para pemain selesai menjalani liburan Lebaran.

Selain mengaku tak sabar dengan performa skuadnya, Jangs juga sangat menantikan kiprah tim-tim Indonesia lainnya, khususnya EVOS Reborn. Pasalnya, setelah keluar sebagai runner-up di musim reguler PMPL ID Season 3, Microboy cs mengakhiri babak grand final sebagai juru kunci klasemen.

"Menurut saya, LIVESCAPE adalah tim yang super konsisten. Jadi menurut saya, LIVESCAPE bisa survive. Begitu juga dengan Aura, mereka memiliki banyak pengalaman. Namun, yang membuat saya sangat tertarik dan penasaran adalah performa EVOS Reborn," tutur pria berkacamata itu di podcast Bro Pasta, dikutip dari ONE Esports.

"Menurut saya, di grand final (PMPL ID Season 3) itu permainan EVOS seperti ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. Saya yakin EVOS tengah menyiapkan sesuatu sekarang dan sedang berusaha semaksimal mungkin. Saya sudah tidak sabar untuk melihat performa mereka," tambahnya.

Masih di kesempatan yang sama, selain mengungkapkan menanti penampilan EVOS Reborn, Jangs pun berharap Bigetron RA dan wakil Indonesia lainnya bisa finis empat besar di SEA Finals, namun untuk LIVESCAPE, ada faktor yang menurutnya bisa jadi batu sandungan.

"Saya pribadi inginnya empat tim Indonesia ada di empat besar, tetapi prediksi saya LIVESCAPE akan ada di 6-7, Aura dan EVOS di 4-5, sedangkan Bigetron di 1-2. BTR itu pasti kalau tidak juara ya runner-up. Tidak akan lari dari itu," perdiksi Jangs.

"Aura dan EVOS sebenarnya bisa juga juara ketiga, sementara LIVESCAPE mungkin pengalamannya kurang dan mereka tidak akan diperkuat Mort. Menurut saya dia adalah sosok yang penting bagi mereka, kekurangan yang dimiliki Katou bisa diisi Mort." Pungkas mantan pelatih Team Secret itu.

Artikel Tag: Jangs BTR, EVOS Reborn, Bigetron RA, PMPL SEA Finals Season 3

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini