Jangs Mengaku Tak Punya Rencana Menambah Pemain BTR RA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 22 Jan 2022, 03:00 WIB
Jangs Mengaku Tak Punya Rencana Tambah Pemain BTR RA

Jangs Pelatih Bigetron RA via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih Bigetron Red Aliens (BTR RA), Jangs, tidak berencana bergerak di bursa transfer musim ini untuk mencari pemain baru demi menambah kekuatan roster timnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu ke belakang beredar banyak rumor bahwa BTR RA bakal melakukan perombakan pemain untuk mengarungi turnamen PUBG Mobile musim ini. Di antaranya, Ryzen diisukan rehat bahkan hengkang, sementara Microboy justru dirumorkan akan kembali.

Sebelumnya, Starlest selaku CEO Bigetron Esports mengungkapkan melalui live streaming Nimo TV bahwa pihaknya akan mengadakan konferensi pers, khususnya untuk menjawab banyak rumor terkait divisi PUBG Mobile mereka.

"Apakah Ryzen tetap di BTR RA? Enggak tahu, pokoknya cari tahu saja Senin depan kita akan mengadakan press confrence untuk divisi PUBG Mobile Bigetron di tahun 2022," ujar Starlest dikutip dari RevivaL TV.

Lalu kini giliran Jangs akhirnya angkat bicara terkait rumor transfer Bigetron Red Aliens, saat mendapat pertanyaan di live streaming Nimo TV Microboy, dengan menjawab penambahan pemain tidak ada dalam rencananya.

"Penambahan pemain? Oke kalau soal penambahan pemain jujur aja dari rencanaku atau catatan pribadi itu enggak ada penambahan pemain," jawab pelatih asal Malaysa itu dikutip dari RevivaL TV.

"Memang enggak ada penambahan pemain. Bahkan kalau peraturan PMPL ID itu kan setidaknya ada lima pemain, ya paling salah satunya bisa sekedar isi aja seperti waktu Alice di BTR RA," tambahnya.

Kendati demikian, mengutip RevivaL TV belum bisa dipastikan sang juara PMPL ID Season 1 benar-benar tidak berencana mendatangkan pemain baru, karena pernyataan Jangs hanya keinginan pribadinya.

Alhasil peluang menambah kedalaman skuat belum sepenuhnya tertutup bagi Bigetron Red Aliens, sebab seiring waktu berjalan mereka bisa membuat keputusan sesuai dengan kebutuhan tim.

Artikel Tag: Jangs, BTR RA, Starlest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jangs-mengaku-tak-punya-rencana-menambah-pemain-btr-ra
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini