Jamesss Resmi Mundur dari Kursi Kepelatihan RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Feb 2021, 16:30 WIB
Jamesss Resmi Mundur dari Kursi Kepelatihan RRQ Hoshi

Jamesss RRQ Hoshi via One Esports

Berita Esports : Jamesss Chen, memberi pengumuman mengejutkan untuk RRQ Hoshi, usai mengumumkan untuk mundur dari kursi kepelatihan organisasi melalui video terbaru di YouTube RRQ.

Pria asal Singapura berdarah Taiwan tersebut mengungkapkan kepada seluruh pemain usai berakhirnya gelaran M2, bahwa dirinya sudah mengajukan pengunduran diri.

Dalam momen tersebut, ia memberikan pesan-pesannya untuk tim RRQ dan menjelaskan bahwa ia hengkang bukan karena tak ingin melatih para pemain.

"Saya sudah memberikan surat pengunduran diri ke bos. Bukan karena saya tak mau jadi pelatih kalian lagi. Saya rasa saya sudah mengerjakan pekerjaan ini dan memberikan yang terbaik," ungkapnya dikutip dari One Esports.

Namun menurut Jamesss, yang terbaik darinya ternyata belum cukup baik dan ia yakin akan ada pelatih yang lebih baik untuk RRQ Hoshi.

"Apa pun itu saya berterima kasih dan mengapresiasi karena kalian telah mengajari saya. Apalagi kita telah tinggal, berusaha, dan bekerja keras bersama-sama. Kita bertengkar, diskusi, bertengkar lagi," jelas mantan pemain RRQ itu.

"Semua kita lalui untuk menjadi sosok yang lebih baik. Tahun lalu adalah tahun yang sangat berkesan untuk saya, karena kalian telah memberikan yang terbaik dan kalian berkembang pesat," puji dia.

Dalam pesan penutupnya, pelatih yang memberi RRQ tiga gelar juara itu juga meminta para pemain tidak khawatir atau sedih dengan perpisahan ini, karena akan selalu ada tantangan yang harus mereka taklukan di depan.

Selama melatih RRQ Hoshi, Jamesss mampu membawa tim mendominasi kancah kompetisi, dengan menjadi juara di ajang MPL ID Season 5, MPL ID Season 6, dan MPLI Season 1.

Dilansir One Esports, dengan hengkangnya pelatih berkacamata itu dari kursi kepelatihan RRQ, muncul rumor bahwa Acil akan menjadi suksesornya, mengingat Acil juga baru dilepas Genflix Aeorowolf beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Jamesss, RRQ Hoshi, Acil, Esports

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini