Jadwal Week 5 MPL ID S10: Ujian Konsistensi EVOS Legends, RRQ Bisa Bangun?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Sep 2022, 16:00 WIB
Jadwal Week 5 MPL ID S10: Ujian Konsistensi EVOS Legends, RRQ Bisa Bangun?

EVOS Legends dan EVOS Icon di MPL ID S10 dan MDL ID S6 via Surabaya Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran MPL ID Season 10 memasuki paruh musim kedua yaitu dengan pekan kelima yang akan dimulai pada Jumat (9/9). Setelah tampil gemilang bersama skuat mudanya dan menjadi kampiun paruh musim, konsistensi performa EVOS Legends akan diuji di paruh musim kedua.

Perlu diketahui, EVOS berhasil mengakhiri paruh musim di puncak klasemen dengan rekor lima kemenangan dan dua kali kalah. Tim besutan Zeys ini unggul dari segi agregat poin dengan peringkat kedua ONIC Esports dan peringkat ketiga Aura Fire yang juga memiliki rekor 5-2.

Dengan jarak keunggulan yang tidak jauh dari pesaing-pesaing di bawahnya, pantang untuk EVOS Legends berpuas diri. Apalagi sebagai pembuka paruh kedua, sang juara Season 4 dan 7 itu akan menghadapi Aura Fire.

Sementara itu RRQ Hoshi, rival abadi EVOS, sedang merana. Pada dua pekan terakhir, juara MPL ID empat kali tersebut menelan tiga kekalahan beruntun sehingga terlempar ke papan tengah klasemen.

Wajib segera bangkit supaya tetap berada di jalur persaingan tiket lolos upper bracket playoff, misi kebangkitan RRQ adalah menghadapi Bigetron Alpha dan ONIC Esports.

Bigetron Alpha menjadi tim pesakitan musim ini dan bergulat di papan bawah. Mengutip Surabaya Tribunnews.com, RRQ Hoshi difavoritkan menang karena punya rekor bagus melawan Robot Merah.

Sedangkan di pertandingan kedua melawan ONIC Esports, tidak akan mudah. Dalam laga bertajuk Royal Derby ini, Alberttt cs dihadapkan dengan Landak Kuning yang performanya sedang sangat membara.

Kendati demikian, RRQ memiliki modal berharga karena berhasil mengalahkan ONIC Esports di Royal Derby paruh musim pertama via skor 2-1.

Berikut jadwal lengkap Week 5 MPL ID Season 10:

Jumat, 9 September 2022

Aura Fire vs EVOS Legends (15.00 WIB)

RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha (18.15 WIB)

Sabtu, 10 September 2022

Geek Fam ID vs Alter Ego (13.00 WIB)

Bigetron Alpha vs Rebellion Zion (16.00 WIB)

RRQ Hoshi vs ONIC Esports (19.00 WIB)

Minggu, 11 September

Rebellion Zion vs Alter Ego (15.00 WIB)

ONIC Esports vs Aura Fire (18.15 WIB)

Artikel Tag: EVOS Legends, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-week-5-mpl-id-s10-ujian-konsistensi-evos-legends-rrq-bisa-bangun
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini