Jadwal Week 4 MPL ID S9: Misi Juara Paruh Musim Aura Fire & ONIC Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Mar 2022, 17:00 WIB
Jadwal Week 4 MPL ID S9: Aura Fire & ONIC Esports Bidik Juara Paruh Musim

ONIC Esports dan Aura Fire via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Memasuki week 4 di MPL ID Season 9 pada Jumat (11/3) hingga Minggu (13/3), ONIC Esports dan Aura Fire akan berusaha meraup hasil maksimal demi predikat kampiun paruh musim regular season.

Sempat tumbang dari Aura di week 2, ONIC saat ini menghuni peringkat pertama jelas ingin mempertahankan tempatnya. Sedangkan Aura, wajib memberikan pembuktian bahwa hasil apik selama dua pekan terakhir bukanlah kebetulan.

Mengutip GGWP.ID, performa spektakuler membawa Aura Fire bertengger di posisi kedua di MPL ID Season 9. Pekan ini pun merupakan pembuktian lain bagi Naga Api yang bakal mencoba melengserkan ONIC Esports sang pemimpin klasemen demi menjadi juara paruh musim.

Sementara itu hasil El Clasico membuat RRQ Hoshi dan EVOS Legends masing-masing menghuni posisi tiga dan empat. Posisi kelima ditempati oleh Alter Ego, lalu Rebellion Zion di peringkat keenam.

Adapun dua tim penghuni dua terbawah alias zona merah adalah Bigetron Alpha yang baru menang dua kali dari lima laga di posisi ketujuh, sementara Geek Fam ID dengan masih nol kemenangan menjadi juru kunci klasemen.

Week 4 MPL ID Season 9 dimulai hari Jumat (11/3). Aura Fire akan menjamu Geek Fam yang masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya, saat ONIC dihadapkan dengan Bigetron Alpha yang juga tampil buruk musim ini.

Di hari kedua, Sabtu (12/3), ada Aura bentrok dengan tim besar RRQ Hoshi, duel tim zona merah Geek Fam ID kontra Bigetron Alpha di laga kedua, kemudian ditutup oleh EVOS Legends melawan Alter Ego.

Terakhir di hari Minggu (13/3), Rebellion Zion yang tidak kalah mengejutkan dengan Aura Fire dijadwalkan menghadapi tim besar lainnya EVOS Legends. Adapun penutup week 3 ialah Alter Ego menjamu ONIC Esports.

Artikel Tag: Onic Esports, Aura Fire, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-week-4-mpl-id-s9-misi-juara-paruh-musim-aura-fire-onic-esports
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini