Jadwal Week 1 MPL ID S10: Ada Alter Ego vs RRQ Hingga EVOS vs Aura Fire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Agu 2022, 22:30 WIB
Jadwal Week 1 MPL ID S10: Ada Alter Ego vs RRQ Hingga EVOS vs Aura Fire

MPL ID Season 10 via Purbalinggaku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10 akan dimulai dengan pekan pertama hari pertama babak regular season pada Jumat (12/8). MPL ID musim ini kembali digelar secara offline.

Sebanyak delapan tim yaitu Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, Rebellion Zion, dan RRQ Hoshi akan bersaing memperebutkan gelar juara dan dua tiket ke M4 World Championship.

MPL ID Season 10 dibuka oleh duel Geek Fam juru kunci musim lalu melawan RRQ sang juara bertahan. Lanjut ke sore harinya, Rebellion tim papan bawah lainnya berjumpa Bigetron yang musim ini merekrut Markyyy pemain dari Filipina.

Di hari kedua pekan pertama, laga pertama menampilkan Alter Ego kontra Geek Fam ID. Ahmad dkk mempromosikan beberapa pemain dari MDL, sementara Geek Fam telah memboyong pemain asal Filipina, Baloyskie.

Kemudian pertandingan kedua hari itu, menyajikan pertemuan ONIC Esports runner-up musim lalu dengan Rebellion Zion. Tantangan bagi Rebellion karena ONIC diperkuat oleh duo Filipina, Kairi dan coach Yeb.

Hari kedua pekan pertama ditutup oleh EVOS Legends kontra Bigetron Alpha. Laga ini kental aroma Filipina mengingat EVOS juga mendatangkan pemain dari negara tersebut, Dlarskie.

Sementara itu pertandingan Alter Ego vs RRQ Hoshi menjadi pembuka hari ketiga. Armada Caesius dengan 100% talenta lokal kembali menghadapi ujian melawan tim yang punya legiun asing karena RRQ kehadiran Arcadia pelatih dari Filipina.

Terakhir, EVOS Legends melawan Aura Fire akan menutup pekan pertama. EVOS yang merombak komposisi timnya berjumpa Aura yang tidak melakukan banyak perubahan pada roster-nya.

Melansir dari GGWP.ID, inilah jadwal pekan pertama MPL ID Season 10:

Jumat, 12 Agustus 2022:

Geek Fam ID vs RRQ Hoshi (15.00 WIB)

Rebellion Zion vs Bigetron Alpha (17.30 WIB)

Sabtu, 13 Agustus 2022:

Alter Ego vs Geek Fam ID (13.00 WIB)

ONIC Esports vs Rebellion Zion (15.00 WIB)

Bigetron Alpha vs EVOS Legends (18.00 WIB)

Minggu, 14 Agustus 2022:

Alter Ego vs RRQ Hoshi (15.00 WIB)

EVOS Legends vs Aura Fire (17.30 WIB)

Pertandingan MPL ID Season 10 ditayangkan secara live streaming di kanal YouTube MPL Indonesia.

Artikel Tag: MPL ID Season 10, EVOS Legends, Aura Fire, RRQ Hoshi, Alter Ego

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-week-1-mpl-id-s10-ada-alter-ego-vs-rrq-hingga-evos-vs-aura-fire
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini