Jadwal MPL ID Season 8 Week 4: Misi Kampiun Paruh Musim Alter Ego

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Sep 2021, 18:15 WIB
Jadwal MPL ID Season 8 Week 4: Misi Kampiun Paruh Musim Alter Ego

Alter Ego via Instagram/MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) berpeluang menjadi kampiun paruh musim MPL ID Season 8. Namun untuk mewujudkannya tak akan mudah, sebab di pekan keempat yang dimulai Jumat (3/9) nanti AE akan menghadapi jadwal berat.

Musim kedelapan kasta tertinggi liga Mobile Legends Indonesia atau MPL ID Season 8 sudah memasuki pertengahan musim. Pada akhir paruh musim pertama, Alter Ego menjadi tim paling kuat dan konsisten.

Melansir dari Surabaya Tribunnews, tim asuhan NasiUduk tersebut menjadi pemimpin klasemen sementara usai menyapu bersih kemenangan dari lima pertandingan yang telah mereka mainkan.

 

Sejatinya pencapaian positif ini pernah ditorehkan AE pada musim lalu (MPL ID Season 7). Akan tetapi, penurunan performa yang drastis membuat tim berlogo tiga topeng itu harus terjun bebas di penghujung musim.

Agar tidak mengulang kesalahan yang sama, AE wajib melakukan segala antisipasi. Apalagi pada pekan keempat MPL ID Season 8 mereka dijadwalkan menghadapi dua lawan kuat, yaitu EVOS Legends serta ONIC Esports.

EVOS Legends merupakan tim yang memutus rekor sempurna Udil dkk musim lalu. Saat ini sang juara bertahan sedang dalam kondisi terluka, usai dikalahkan oleh rival abadinya yaitu RRQ Hoshi di laga El Clasico pekan lalu.

Maka dari itu, Alter Ego wajib mewaspadai ambisi Macan Putih untuk kembali bangkit di pertengahan musim.

Sementara ONIC Esports juga masih merupakan salah satu tim kuat yang berbahaya. ONIC memiliki pemain EXP Laner yaitu Butsss, yang bisa mengubah keadaan sehingga performanya tentu harus diwaspadai.

Apalagi tatkala Sanz mendapat kesempatan farming optimal, ONIC Esports berpeluang menjadi tim yang dapat mengakhiri catatan sempurna AE musim ini.

Pada week 4 ini, Alter Ego akan terlebih dahulu bentrok dengan EVOS Legends hari Sabtu (4/9), lalu berlanjut menghadapi ONIC Esports pada Minggu (5/9).

Berikut jadwal lengkap MPL ID Season 8 Week 4:

Artikel Tag: Alter Ego, EVOS Legends, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-mpl-id-season-8-week-4-misi-kampiun-paruh-musim-alter-ego
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini