Jadwal MPL ID S8 Week 6: Misi EVOS Legends Putus Win Streak Alter Ego

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Sep 2021, 14:30 WIB
Jadwal MPL ID S8 Week 6: Misi EVOS Legends Putus Win Streak Alter Ego

MPL ID Season 8 via Instagram MPL.id.official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada Week 6 MPL ID Season 8, EVOS Legends akan berupaya mengakhiri win streak Alter Ego, saat Bigetron Alpha mengusung misi bangkit dari keterpurukan.

MPL ID Season 8 memasuki pekan keenam pada Jumat (17/9), di mana hari pertama langsung tersaji laga panas antara EVOS Legends melawan Alter Ego (AE). Laga ini akan menjadi pertemuan kedua mereka di kancah profesional Mobile Legends Indonesia musim ini.

Duel pertama antara kedua tim berakhir dengan AE keluar sebagai pemenang lewat skor 2-1, sekaligus membalas kekalahan telak yang mereka derita dari Macan Putih musim lalu.

AE juga sejauh ini masih superior dengan menyapu bersih kemenangan di sembilan pertandingan mereka. Mengutip Surabaya Tribunnews, jika laju kemenangan terus berlanjut, Udil cs bisa secepatnya mengunci tempat di upper bracket playoff MPL ID Season 8.

Dengan ambisi untuk meraih gelar juara MPL Indonesia, Alter Ego akan terus dihadapkan dengan tantangan untuk bermain konsisten.

Di sisi lain, EVOS yang masih terus berjuang demi menembus papan atas klasemen sementara kini telah kembali diperkuat oleh Luminaire, pemain terbaik mereka saat juara MPL ID Season 7.

Luminaire telah turun di pertandingan kontra Aura Fire dan membuktikan kualitasnya dengan memberi kemenangan untuk EVOS Legends.

Menghadapi Alter Ego yang masih sempurna, bukan tidak mungkin Luminaire dan EVOS memberikan kekalahan pertama musim ini bagi tim berlogo tiga topeng tersebut.

Sementara itu, runner-up musim lalu yaitu Bigetron Alpha masih belum mampu keluar dari periode kelam. Pekan lalu, Bottle cs kembali menelan kekalahan dari RRQ Hoshi, serta jadi tim pertama yang dikalahkan Rebellion Genflix (RBG) musim ini.

Hasil buruk yang terus diperoleh memperkecil peluang Bigetron lolos ke babak playoff. Jika tidak secepatnya bangkit, bisa saja Robot Merah disalip RBG atau pun Geek Fam ID sehingga gagal lolos.

Hanya berjarak dua kemenangan, Bigetron Alpha pun tentunya memiliki banyak PR untuk diselesaikan pada sisa musim ini.

Jadwal lengkap Week 6 MPL ID Season 8 adalah sebagai berikut:

Artikel Tag: MPL ID Season 8, Alter Ego, EVOS Legends, Bigetron Alpha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-mpl-id-s8-week-6-misi-evos-legends-putus-win-streak-alter-ego
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini