Jadwal Lengkap M2 World Championship 2020 dari Fase Grup hingga Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Jan 2021, 12:15 WIB
Jadwal Lengkap M2 World Championship 2020 dari Fase Grup hingga Playoff

M2 World Championship 2021 via One Esports

Berita Esports : Jadwal lengkap M2 World Championship 2020, kejuaraan dunia Mobile Legends akhirnya diumumkan, mulai dari fase grup hingga playoff.

Seperti yang diketahui, terdapat 12 tim yang akan bersaing di M2, termasuk dua wakil Indonesia, Alter Ego, dan RRQ Hoshi. Berikut daftar lengkap tim peserta :

 

Total 12 tim tersebut akan dibagi ke dalam empat grup, di mana setiap grup terdiri dari tiga tim. Moonton sebagai penyelenggara kejuaraan tersebut telah menggelar drawing fase grup beberapa waktu lalu.

Dari grup A, berisi Burmese Ghouls, Resurgence, dan Unique Devu. Grup B ada Todak, OMEGA Esports, Impunity KH. Bren Esports, Alter Ego, dan 10S Gaming Frost menghuni grup C. Sementara RRQ Hoshi akan bersaing dengan EVOS SG, dan Dreammax di grup D.

Dilansir One Esports, jadwal pertandingan fase grup juga kini telah dirilis. Menurut jadwal, M2 World Championship 2020 akan dimulai 18 Januari 2021 pukul 10:00 WIB. Hari kedua 19 Januari juga dimulai di jam yang sama, karena akan menggelar enam pertandingan.

Sedangkan pertandingan fase kedua dari babak grup akan berlangsung Rabu 20 Januari, dan dimulai baru pada pukul 13:00 WIB, sebab hanya menggelar empat pertandingan.

Pada hari pertama turnamen, semua pertandingan yang digelar hanya melibatkan tim-tim dari Grup A dan B. Sedangkan tim-tim dari Grup C dan D baru akan bermain pada keesokan harinya.

Hari pertama M2 World Championship 2020 akan dibuka oleh pertandingan antara Todak melawan OMEGA Esports. Lalu pada hari kedua, Alter Ego kontra 10S Gaming Frost akan menjadi laga pembuka.

Seusai semua tim bertanding pada hari pertama dan kedua, tim-tim peringkat teratas dari tiap grup akan lolos ke babak playoff. Sedangkan untik tim yang menempati peringkat dua dan tiga di setiap grup, akan bertanding satu sama lain demi memperebutkan empat slot tersisa.

Jadwal lengkap M2 untuk fase grup adalah sebagai berikut :

 

Sementara babak playoff akan berlangsung selama tiga hari mulai 22-24 Januari mulai pukul 11:00 WIB. Hari pertama dan kedua akan menghadirkan empat pertandingan dengan format best-of-three (BO3), kecusli untuk hari terakhir yang hanya akan memainkan dua pertandingan, yaitu final lower bracket format BO5, dan Grand Final format BO7.

Jadwal lengkap M2 untuk babak playoff adalah sebagai berikut :

Artikel Tag: Jadwal M2 World Championship 2020, Alter Ego, RRQ Hoshi, Esports

3651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini