Jadi Cadangan di EVOS Legends, LJ Mengakui Kalah Skill Dibanding REKT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Jan 2022, 16:30 WIB
Jadi Cadangan di EVOS Legends, LJ Mengakui Kalah Skill Dibanding REKT

LJ via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tanker EVOS Legends, LJ, menyampaikan pandangan perihal nasibnya di tim berjuluk Macan Putih tersebut yang sering dicadangkan. Menurutnya, perbedaan kualitas dengan REKT merupakan faktor utama.

"Skill gue masih di bawah si Gustian REKT. Gue agak susah di situ buat ngelewatinnya," imbuhnya dalam kanal video EVOS TV (2/1) dikutip dari GGWP.ID.

Sudah menjadi rahasia umum untuk komunitas esports Mobile Legends, bahwa tanker bernama asli Joshua Darmansyah tersebut jarang diberi kesempatan bermain sejak diboyong EVOS Legends jelang MPL ID Season 7.

Pada MPL ID Season 8 juga nasibnya tidak berubah, dengan cuma sesekali dipercaya tampil oleh sang pelatih Zeys sebagai pengganti REKT di sektor roamer.

Punya kemampuan memainkan berbagai hero sebagai Tank rupanya tak cukup untuk membuat Zeys sering menurunkan LJ. Namun sang pemain menyadari bahwa EVOS Legends memang dihuni pemain-pemain top.

"Timnya (EVOS) sudah kuat, ngapain gitu kan gue capek-capek. Habis mau gimana dong, memang kenyataannya seperti itu kan, timnya sudah bagus," ucap dia.

Kendati demikian, mantan pemain RRQ Hoshi tersebut menerima keputusan Zeys yang sering mencadangkannya, dan tidak ingin memaksakan pelatih asal Singapura itu mengubah komposisi pemain.

"Daripada gue memaksa atau mau mengubah sesuatu yang sudah baik, kan ibarat katanya buat apa gitu, percuma saja," lanjutnya.

Dalam video yang sama, Zeys pun menanggapi hadirnya LJ di EVOS Legends diharapkan bisa lebih banyak membantu timnya itu untuk berprestasi.

"Dengan nama besar seperti LJ, satu-satunya ekspektasi adalah untuk sukses menjadi juara. Tidak boleh ada kata-kata gagal seharusnya," tutur pelatih berusia 27 tahun itu, dikutip dari GGWP.ID

"Dia memiliki nama yang sudah besar di tim sebelumnya. Namun, seperti yang kamu ketahui, nama besar juga bisa kalah dan tidak selalu berarti hasil kemenangan." Tutupnya.

Artikel Tag: LJ, REKT, Zeys, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadi-cadangan-di-evos-legends-lj-mengakui-kalah-skill-dibanding-rekt
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini