IESF dan Immun Active Kerjasama Produksi Minuman Khusus Atlet Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 09 Mei 2021, 14:15 WIB
IESF dan Immun Active Kerjasama Produksi Minuman Khusus Atlet Esports

Presiden IESF Vlad Marinescu (kiri) dan Managing Director Immun Active Attila Bognár (kanan)

Berita Esports : Federasi Esports Internasional (IESF) telah menunjuk Immun Active sebagai mitra resmi jangka panjang mereka, di mana keduanya akan bekerja sama memproduksi minuman yang dapat memenuhi kebutuhan khusus para atlet esports.

Menurut IESF, kedua organisasi sekarang bermitra untuk membuat minuman bervitamin tersedia untuk semua pemain di setiap negara. Dilansir Inside the Games, minuman dibuat untuk meningkatkan kebugaran, konsenstrasi dan waktu reaksi para pesaing, sehingga meningkatkan standar turnamen dan basis penggemar game.

Immun, mengklaim mereka berpengalaman dalam ranah perdagangan minuman internasional selama hampir 20 tahun, dan telah mengembangkan produk yang "menggabungkan manfaat dari minuman bervitamin dengan fungsi minuman olahraga,".

Kerjasama dengan Federasi Esports Internasional ini, juga menjadi debut brand tersebut dalam membuat minuman baru khusus untuk atlet esports.

Inovasi itu dijalankan setelah presiden IESF, Vlad Marinescu bertemu dengan direktur pelaksana Immun Active, Attila Bognár.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bermitra dengan Immun Active untuk membawa minuman sehat ke pasar dan khusus dibuat untuk para pemain esports, serta mendukung kinerja komunitas kami," ungkap, Vlad Marinescu, dilansir Inside the Games.

"Kami sangat senang minuman ini segera beredar di pasaran dan kami yakin minuman yang segar dan lezat seperti itu hanya akan mendukung dan mempromosikan gaya hidup sehat," sambung Marinescu.

Dikatakan bahwa selain membuat minuman bervitamin yang dapat bermanfaat bagi kesehatan gamer secara keseluruhan, kedua pihak akan segera merilis minuman untuk esports profesional yang dapat "memacu pemain dalam situasi kompetitif dan membantu mereka memaksimalkannya".

Artikel Tag: IESF, Esports, Immun Active

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini