Hengkang dari Team Secret, Zai Bergabung ke Team Liquid

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 00:00 WIB
Hengkang dari Team Secret, Zai Bergabung ke Team Liquid

Zai via Twitter @teamsecret

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjadi juara ketiga di The International (TI10) merupakan pencapaian terbaik Team Secret sepanjang keikutsertaan di TI. Kendati demikian, perombakan ternyata tetap terjadi dalam roster Secret usai Zai memilih pergi dari tim.

 

Zai meninggalkan Secret pada Rabu (3/11), tapi tak butuh waktu lama untuknya mendapat tim baru karena masih di hari yang sama dia diumumkan bergabung ke Team Liquid. Meski mampu bermain di role mana pun, pria asal Swedia itu seharusnya menggusur Boxi dari role offlane.

Mengutip Esports.ID, hengkangnya pemain role serba bisa tersebut merupakan salah satu transfer besar dan mengejutkan terjadi. Terlebih hubungan antara ia dan Puppey, kapten Team Secret, terlihat tidak bermasalah.

Mantan punggawa Optic Gaming itu dikenal sebagai pemain konsisten dan jenius. Bagi Secret, ciri khas drafting-drafting unik mereka tidak terlepas dari kemampuan sang pemain memakai beragam jenis hero dengan tingkat keahlian tinggi.

Memperkuat Team Secret sejak tahun 2018, Zai mempersembahkan sederet piala mulai dari Chongqing Major, MDL Disneyland, DreamLeague Season 13, dan masih banyak lagi. Musim lalu menjadi musim kompetitif terbaik ia dan Secret, dengan sukses meraih delapan trofi berturut-turut sebelum mereka memutuskan vakum berkompetisi.

Ucapan perpisahan pun disampaikan oleh Puppey untuk Zai seperti berikut. "Ini adalah masa yang menyedihkan, tapi aku harus menerima semua hal baik pasti ada akhirnya. Aku tak punya apa-apa selain cinta untuk orang ini, tak cuma dia mengagumkan dan rekan bermain yang pekerja keras, dia juga teman yang baik. Ke mana pun kau pergi dan apa pun yang kamu lakukan, kamu akan sukses. Aku mendoakanmu yang terbaik." Kata Puppey dikutip dari Esports.ID.

Artikel Tag: Zai, Team Secret, Team Liquid Dota 2, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hengkang-dari-team-secret-zai-bergabung-ke-team-liquid
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini