Hengkang Dari Forward Gaming, Universe Gencar Cari Tim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Mar 2019, 23:15 WIB
Hengkang Dari Forward Gaming, Universe Gencar Cari Tim Baru

Universe resmi hengkang dari tim Forward Gaming.

Berita Esports : Saahil 'Universe' Arora secara resmi telah berpisah dengan Forward Gaming. Kegagalan Forward Gaming tampil apik dalam turnamen DreamLeague Season 11 lalu membuat manajemen tim melepas Universe bersama satu pemain lagi yaitu SVG.

Perjalanan Forward Gaming di turnamen lalu memang tergolong mengecewakan. Berisikan pemain yang tergolong berpengalaman, Forward Gaming hanya mampu finish di posisi 13-16. Hasil ini lantas membuat perjalanan mereka menuju turnamen The International akan semakin berat. Sebab, tabungan DPC Points mereka yang dijadikan prasyarat masih berjumlah sangat sedikit. Tidak ingin terlambat untuk membuat perubahan, manajemen lantas sepakat melepas Universe dan SVG.

Setelah menjadi free agent, Universe tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan keinginannya bermain di tim lain. Pemain berusia 29 tahun tersebut menunggah sebuah cuitan di akun twitter pribadinya yang mengatakan bahwa ia terbuka begabung bersama tim manapun. Uniknya, Universe ingin bermain di posisi support 4 yang tidak biasa dengan posisi murninya sebagai offlaner.

"Untuk memberi klarifikasi, saya akan beristirahat sejenak dari serentetan kualifikasi beberapa turnamen kedepan. Akan tetapi, saya masih membuka diri untuk bermain Dota 2 secara kompetitif di masa depan. Saat ini, saya begitu senang menekuni peran sebagai support 4 di publik dan saya juga tertarik mendalaminya di dunia profesional. Terima kasih atas semua dukungan fans yang tidak henti-hentinya bersorak bagi saya," tulis Universe.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, Forward Gaming, Universe

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini