Hebat! Timnas PUBG Mobile Indonesia Sabet Emas SEA Games 2021 Tanpa WWCD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 23 Mei 2022, 06:30 WIB
Timnas PUBG Mobile Indonesia Sabet Emas SEA Games 2021 Tanpa WWCD

Tim Indonesia 2 Raih Medali Emas PUBG Mobile Team SEA Games 2021 via Okezone.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas esports Indonesia mempersembahkan medali emas ke-69 bagi kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam, melalui cabor esports nomor game PUBG Mobile kategori Team pada final day 3, Minggu (21/5) malam WIB.

Medali emas dimenangkan oleh tim Indonesia 2 setelah melewati total 15 ronde di babak final yang digelar selama tiga hari sejak Jumat (20/5) hingga Minggu (22/5). Hebatnya lagi, tim Indonesia 2, yang beranggotakan SVAFVEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, Jayden dan S1nyo, menjadi juara tanpa raihan WWCD.

Mengutip RevivaL TV, tim Indonesia 2 memuncaki klasemen akhir PUBG Mobile kategori Team dengan koleksi 163 poin. Medali perak menjadi milik Vietnam 1 dengan 156 poin, dan medali perunggu direbut Malaysia 1 dengan 148 poin.

Ronde pertama final day 3 berlangsung di Erangel, dengan Filipina menjadi sang perebut WWCD setelah mengemas total 20 poin. Meski begitu, Ryzen dan kawan-kawan sukses melampaui torehan Filipina lewat koleksi 21 poin.

Memasuki Miramar untuk ronde kedua, giliran tim Malaysia 2 berhasil membungkus WWCD total 29 poin. Hasil ini membuka lebar-lebar kans mereka untuk finis di peringkat tiga besar.

Kembali ke Erangel di ronde ketiga, tim Myanmar 2 mendapatkan WWCD total 22 poin secara meyakinkan. Sayangnya, perolehan poin mereka masih kalah satu angka dari milik tim Indonesia 2 dengan 23 poin.

Ronde keempat berpindah ke Sanhok, di mana tim Malaysia 1 memperpanjang asa menyabet medali pada nomor PUBG Mobile Team. Mereka berjaya di peta ini dengan merebut WWCD total 27 poin.

Perjuangan tim Malaysia 1 pun berbuah manis dalam ronde pamungkas. Berlangsung di Miramar, mereka berhasil mengamankan WWCD total 26 poin yang memastikan finis posisi ketiga dan berhak atas medali perunggu.

Di sisi lain, tim Indonesia 1 yang diperkuat oleh Microboy, Potato, Katou, RedFace, Alan, serta Clover, akhirnya harus rela turun ke urutan keenam dengan 133 poin.

Artikel Tag: Timnas PUBG Mobile Indonesia, PUBG Mobile, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hebat-timnas-pubg-mobile-indonesia-sabet-emas-sea-games-2021-tanpa-wwcd
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini