Hazel Sabet Trofi di IES VALORANT Community Cup 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Jun 2022, 02:00 WIB
Hazel Sabet Trofi di IES VALORANT Community Cup 2022

Hazel (atas) dan Team Exist (bawah) via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hazel menjadi kampiun Indonesia Esports Series (IES) VALORANT Community Cup 2022 setelah menang 2-0 atas Team Exist dalam pertandingan babak final dengan format best-of-three (BO3), pada Minggu (19/6).

Setelah mengandaskan lawan-lawannya sampai perempat final, Hazel mampu mengalahkan NWJ, sedangkan Exist menang dari Dominatus Skywolf.

Seri grand final ini dimulai di map Icebox, di mana rounda awal menjadi milik Team Exist hingga unggul 3-1. Namun, Haze sebagai defender mampu bangkit mengejar dengan merebut beberapa ronde berturut-turut dan menutup paruh babak dengan memimpin 8-4.

Exist coba menahan, tapi berhasil memenangkan dua ronde tambahan sebelum game tuntas untuk kemenangan Hazel 13-6.

Menuju game dua di peta Breeze, Hazel tancap gas memimpin 6-0. Berkat eksekusi yang lebih cepat dan set up gemilang, mereka pun unggul 9-3 di paruh babak, namun skor tersebut menjadi kutukan.

Exist hampir membuktikan adanya kutukan bagi yang unggul 9-3 saat mampu mengejar hingga 11-12. Sayangnya, round 24 dimenangkan oleh Hazel untuk merebut Breeze 13-11 sekaligus memastikan sebaga juara IES VALORANT Community Cup.

Animo para pemain VALORANT untuk mengikuti ajang Indonesia Esports Series VALORANT Community Cup 2022 sangat tinggi sehingga jumlah peserta dibatasi sampai 128 slot tim saja. Turnamen dengan sistem gugur ini memainkan satu pertandingan dengan format BO1 pada Sabtu (18/6) dan Minggu (19/6), sedang babak final menggunakan format BO3.

Artikel Tag: Hazel, Team Exist, IES VALORANT Community Cup, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hazel-sabet-trofi-di-ies-valorant-community-cup-2022
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini