Hattrick WWCD, Bigetron RA Gapai Puncak Klasemen PMPL ID Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Agu 2022, 21:00 WIB
Hattrick WWCD, Bigetron RA Gapai Puncak Klasemen PMPL ID Fall 2022

Bigetron RA Hattrick WWCD via pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) bangkit di hari pamungkas pekan kedua PMPL ID Fall 2022 pada Minggu (31/7). Sempat inkonsisten hingga week 2 day 4 sehingga sibuk berjuang di papan tengah klasemen, Alien Merah akhirnya membuktikan kualitas sebenarnya.

Melansir dari RevivaL TV, Bigetron RA sempat belum tampil cukup bagus sepanjang week 2 PMPL ID Fall 2022. Tidak cuma terpaku di urutan sembilan, mereka juga seperti masih mencari komposisi roster terbaiknya karena kerap merotasi Zuxxy dengan Liquid dalam beberapa match.

Namun, semuanya berubah memasuki hari kelima. Zuxxy dkk membuat kejutan dengan mengamankan tiga Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) sekaligus di week 2 day 5. Total dua WWCD di antaranya didapatkan secara berturut-turut pada match keempat serta kelima di map Miramar.

Bahkan pada satu-satunya match saat Bigetron Red Aliens gagal meraih WWCD, mereka mampu finis di peringkat kedua dan mengoleksi tujuh eliminasi.

Aktor di balik keganasan performa Bigetron RA di hari terakhir pekan kedua adalah Luxxy. Dari lima match yang berlangsung, dia menyumbang 18 elimination point dari total 51 elimination point yang timnya tersebut bukukan hari itu.

Secara keseluruhan, Bigetron Red Aliens mendulang 112 angka dari lima match yang mereka jalani di hari kelima, dengan rata-rata mengemas 22 poin di setiap pertandingan. Tim arahan La Flame ini pun menyelesaikan week 2 sebagai pemuncak klasemen dengan koleksi 242 poin.

Tak hanya poin keseluruhan, Bigetron RA juga menjadi tim dengan torehan elimination point dan placement point tertinggi di pekan kedua PMPL ID Fall 2022. Mereka terhitung membukukan 113 emination point, sedang placement point-nya menyentuh angka 129 poin.

Artikel Tag: Bigetron RA, PMPL ID Fall Split 2022, Luxxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hattrick-wwcd-bigetron-ra-gapai-puncak-klasemen-pmpl-id-fall-2022
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini