Hasil Worlds 2021: Atasi MAD Lions, DWG KIA Ciptakan All-Korea Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Okt 2021, 17:00 WIB
Hasil Worlds 2021: Atasi MAD Lions, DWG KIA Ciptakan All-Korea Semifinal

DWG KIA via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esport: Tim League of Legends Champions Korea (LCK) DWG KIA menyusul kompatriotnya, T1, ke babak semifinal Worlds 2021, setelah menyudahi perlawanan wakil Eropa MAD Lions 3-0 lewat permainan dominan di perempat final, Minggu (24/10).

Diprediksi menjadi tim terbaik di turnamen ini oleh penggemar dan analis, DWG membuktikannya dengan kini telah mencetak rekor tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan. Daya ledak, pengambilan keputusan, serta skill makro mereka tak tertandingi saat ini.

Di sisi lain, MAD digadang-gadang sebagai salah satu perwakilan Barat terkuat di Worlds 2021. Mereka memang sedikit tertatih di fase grup, tapi akhirnya lolos ke babak sistem gugur setelah mengalahkan LNG Esports dalam tiebreak terakhir yang mendebarkan.

Sayangnya, di perempat final ini tim berlogo kepala singa tersebut mesti mengakui keunggulan DWG KIA di sebagian besar pertandingan.

Mengutip Dot Esports, seluruh roster DWG tampil spektakuler dalam bentrokan melawan MAD Lions, namun satu yang layak dipuji adalah sang superstar jungler, Canyon. Pemain berusia 20 tahun itu dibiarkan tiga kali menggunakan Lee Sin, dan hasilnya ia membuat penempatan yang brilian, agresi yang tepat, dan membukukan 14 kill, 31, assist, juga cuma empat kali tumbang berkat performa beraninya.

Veteran top laner Khan pun tampil sensasional selama game kedua seri itu, game tersengit dari ketiganya. Sang juara bertahan harus melakukan comeback besar melawan bangkitnya roster MAD, dan dia menghasilkan beberapa ultimate besar Kennen untuk membantu timnya membalikkan keadaan.

Bagi MAD Lions, hasil ini menandai akhir perjalanan mereka di Worlds 2021, sedang DWG KIA lanjut melangkah ke semifinal untuk berjumpa tim LCK lainnya, T1. Laga semifinal antara kedua raksasa Korea itu akan berlangsung pada Minggu (31/10).

Artikel Tag: LCK, DWG KIA, T1, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-worlds-2021-atasi-mad-lions-dwg-kia-ciptakan-all-korea-semifinal
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini