Hasil Undian Grup MSC 2021: Beda Nasib EVOS Legends dan Bigetron Alpha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Jun 2021, 19:30 WIB
Hasil Undian Grup MSC 2021: Beda Nasib EVOS Legends dan Bigetron Alpha

Hasil Undian Grup MSC 2021 via Instagram @MPL_Indonesia

Berita Esports: Undian grup Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) telah selesai dilakukan pada hari Rabu (2/6) malam WIB, di mana dua wakil Indonesia, EVOS Legends dan Bigetron Alpha memiliki nasib yang berbeda.

Dilansir Esports ID, pembagian pool untuk pengundian grup ditentukan berdasarkan status tiap tim, di mana pool pertama ditempati oleh para juara MPL, pool kedua berisi tim-tim runner-up MPL, dan pool ketiga menampilkan empat tim undangan non-MPL.

Undian pun menghasilkan grup neraka yakni di Grup C, di mana Bigetron Alpha harus menghadapi kampiun MPL PH yang dianggap sebagai tim terkuat saat ini, Blacklist International. Pasalnya Blacklist terkenal sebagai pencipta META 2 support, juga mereka memilki kekayaan strategi yang sulit diprediksi.

Sedangkan satu tim lainnya di Grup C adalah wakil Kamboja yang tampil di M2 World Championship, Impunity KH.

Nasib berbeda justru ada pada tim Indonesia lainnya, EVOS Legends yang tergabung di Grup D, mendapat lawan relatif mudah usai terhindar dari tim Filipina, dengan akan berjibaku melawan wakil Malaysia, Todak, dan Cyber Exe asal Vietnam.

Sementara itu di Grup A, dua tim RSG, RSG SG dan RSG MY harus saling sikut untuk memperebutkan tiket upper bracket. Namun mereka juga harus menghadapi lawan berat lainnya di grup ini, I Do Not Sleep dari Thailand, yang merupakan juara MSC pertama.

Melompat ke Grup D, kampiun MPL SG EVOS SG akan bersaing dengan Execration yang dikenal memiliki keberanian menggunakan META unik Bane-Faramis. Lalu pesaing lainnya adalah tim Laos Nightmare Esports, yang lolos ke MSC 2021 usai memenangkan babak kualifikasi lokal di Laos.

Berikut susunan hasil undian grup Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021:

 

Gelaran MSC 2021 dijawdwalkan dimulai perdana pada hari Senin, 7 Juni.

Artikel Tag: MSC 2021, Bigetron Alpha, EVOS Legends

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini