Hasil PMPL ID Fall 2022 W2D1 GPX di Pucuk Klasemen Tanpa WWCD!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 29 Jul 2022, 14:15 WIB
Hasil PMPL ID Fall 2022 W2D1 GPX di Pucuk Tanpa WWCD! GPX

PMPL ID Fall W2D1 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: GPX membuat kejutan di week 2 day 1 PMPL ID Fall 2022 pada Rabu (27/7) dengan berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara, meskipun tidak membawa pulang winner winner chicken dinner (WWCD) hari itu.

GPBR Esports memenangkan laga pembuka week 2 day 1 PMPL ID Fall 2022. Berlangsung di map Sanhok, GPBR dan Geek Fam ID menjadi tim yang mampu bertahan sampai akhir.

Gremory mengganas dengan melibas tiga punggawa Geek Fam sehingga tim tersebut menyisakan satu anggota. Sang pemain terakhir hanya bersembunyi dan mengulur waktu sambil mengikis poin GPBR, tapi Gremory cs tetap mengambil game ini.

Game kedua di Erangel, giliran Genesis Dogma GIDS pemenangnya saat tiga punggawa mereka menghadapi satu pilar Bigetron RA yaitu Misery dan tiga pilar GPX. Genesis Dogma GIDS pertama-tama menyapu bersih GPX, kemudian melenyapkan Misery yang berusaha untuk mencari poin kill tambahan.

Masih di Erangel untuk game ketiga, Alter Ego Limax menang dalam pertempuran yang lebih sengit dibanding dua game sebelumnya. Mereka terlibat duel fire power yang seimbang karena berduel 3vs3vs3 dengan Aura Esports dan VOIN Esports.

VOIN memulai inisiatif untuk mengubah kedudukan jumlah pemain yang seimbang dan berhasil menculik satu pemain Aura. Tapi Alter Ego Limax memanfaatkan kesempatan ini untuk memangkas anggota VOIN sekaligus mengeliminasi Aura, sehingga VOIN dengan sisa satu pemain pun menyerahkan game ini

Pindah ke Miramar untuk game keempat, EVOS Reborn mengakhiri puasa WWCD-nya pada week 2 day 1. Dengan sisa tiga pemainnya, Macan Putih sukses menyudahi perlawanan dua punggawa GPX secara cepat dan memperoleh WWCD perdana mereka.

WWCD penutup week 2 day 1 dimenangkan oleh Bigetron RA. Pada pertandingan di Miramar kedua tersebut, Bigetron masih lengkap semua anggotanya dan RRQ Ryu yang kehilangan dua pemainnya oleh granat, bentrok di fase late game. Unggul jumlah pemain, Bigetron RA tanpa membuang waktu langsung mengamankan WWCD pertamanya minggu ini.

Dengan hasil tersebut, inilah klasemen akhir week 2 day 1 PMPL ID Fall 2022 dilansir dari Upstation Asia:

Gelaran pekan kedua PMPL ID Fall 2022 akan berlanjut dengan hari kedua pada Kamis (28/7) sore WIB.

Artikel Tag: PMPL ID Fall Split 2022, GPX, Bigetron RA, EVOS Reborn, Alter Ego Limax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-pmpl-id-fall-2022-w2d1-gpx-di-pucuk-klasemen-tanpa-wwcd
1636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini