Hasil MPL ID Season 8: Dominasi Bigetron Alpha, ONIC Esports Menang Telak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Sep 2021, 21:45 WIB
Hasil MPL ID Season 8: Dominasi Bigetron Alpha, ONIC Esports Menang Telak

ONIC Esports via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports menunjukkan perbedaan level dengan Bigetron Alpha dalam lanjutan hari pertama pekan keempat MPL ID Season 8, hari Jumat (3/9). Bermain sempurna, ONIC mengalahkan Robot Merah dengan skor telak 2-0.

Melansir dari Esportsku.com, di laga ini Sanz dan kawan-kawan menampilkan performa sempurna bahkan tak ada counter sukses dari Bigetron Alpha. Bigetron sebenarnya sangat kuat di late game, hanya saja itu mampu dibaca ONIC yang tanpa berlama-lama langsung mengakhiri pertandingan.

Ulasan Pertandingan

Game pertama seolah menjadi ajang smurfing di rank kecil untuk Sanz. Pasalnya, pemilik nama asli Gilang ini begitu mudah mendominasi game sehingga Bottle cs tidak mampu mencetak kill lebih dari satu digit.

Namun, pemain dengan peran paling besar untuk ONIC Esports adalah Kiboy yang menampilkan performa impresif. Dia sangat kuat sebagai tank, dan mungkin salah satu tanker paling menonjol dalam beberapa laga terakhir.

Game pertama pun selesai dengan cepat di mana ONIC bisa dengan mudah memenangkan game. Tim berjuluk Landak Kuning tersebut bermain dahsyat layaknya tim yang sedang smurfing pada pertandingan MPL ID.

Sementara itu di game kedua, Bigetron Alpha juga belum menunjukkan perbaikan. Sekali lagi ONIC bermain begitu apik, dan kembali menyajikan pertandingan yang sangat indah.

ONIC Esports membuat Bigetron merasa menderita karena menjadi bulan-bulanan mereka. ONIC lagi-lagi sukses mengantisipasi kekuatan late game pasukan Steven Age itu, kemudian tanpa membuang waktu langsung mengakhiri game kedua dengan sangat efisien.

Dengan kekalahan telak 2-0 ini, maka Bigetron Alpha sudah kalah empat kali di MPL ID Season 8. Kendati musim masih menyisakan banyak laga, tapi ini jelas menjadi awal buruk bagi sang runner-up Season 7.

Artikel Tag: MPL ID Season 8, Bigetron Alpha, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpl-id-season-8-dominasi-bigetron-alpha-onic-esports-menang-telak
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini