Hasil MPL ID Season 8: Aura Fire Tanpa Ampun Kalahkan Geek Fam ID

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Sep 2021, 21:15 WIB
Hasil MPL ID Season 8: Aura Fire Tanpa Ampun Kalahkan Geek Fam ID

Aura Fire MPL ID Season 8 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Fire melanjutkan tren positifnya di MPL ID Season 8. Mengalahkan Rebellion Genflix pekan lalu, di pekan keempat ini yang dimulai pada Jumat (3/9), Aura bermain sangat solid dan dominan untuk menundukkan Geek Fam ID dua game langsung.

Detail Laga

Dilansir Esportsku.com, di game pertama ketika pemain Aura, Variety, memainkan Ling, banyak orang mengharapkan dia tampil spektakuler seperti biasanya. Namun, Geek Fam telah membaca kemungkinan itu dan langsung menjauhkan Ling dari Variety dengan menguncinya.

Dengan begitu, Geek Fam ID jadi bisa bermain sangat baik. Sayangnya petaka hadir bagi armada Ruben Sutanto tersebut, kala Aura Fire menggenggam Lord di akhir sehingga para pemain Aura sudah kuat di late game.

Walau Variety harus mengorbankan diri dalam perebutan Lord, masih ada Facehugger yang tampil di atas ekspektasi dengan Harley-nya yang mengerikan. Game pertama lantas diakhiri cukup baik oleh Naga Merah, setelah merobohkan base lewat bantuan Lord.

Ada kesempatan menang di game pertama, Geek Fam jadi bulan-bulanan di game kedua. Aura kembali memiliki pemain yang tampil konsisten, yaitu Kabuki di mana pada game sebelumnya bersama Facehugger begitu superior, kali ini dominan lagi menggunakan Alice.

Game kedua bahkan berjalan sangat cepat dan berakhir dalam waktu singkat, karena para punggawa tim arahan Reza Pahlevi sukses menyapu bersih pemain-pemain Geek Fam ID.

God1va serta Kabuki tampil sangat impresif dan tidak memberi kesempatan pada Frzz dan kolega. Facehugger pun beberapa kali hadir sebagai clutcher, untuk membantu rekan-rekan Aura lainnya saat dibutuhkan.

Pada akhirnya, Aura Fire hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengunci game kedua, sekaligus memastikan kemenangan seri 2-0, usai meluluhlantakkan base milik Geek Fam ID dengan bantuan Lord yang pertama.

Artikel Tag: Aura Fire, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpl-id-season-8-aura-fire-tanpa-ampun-kalahkan-geek-fam-id
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini