Hasil Fase Gugur M4 Hari Ke-1: ONIC Esports & ECHO Stay di Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 08 Jan 2023, 18:30 WIB
Hasil Fase Gugur M4 Hari Ke-1: ONIC Esports & ECHO Stay di Upper Bracket

Video Kampanye Mobile Legends: Bang Bang dalam menyambut M4 World Championship Foto via Dok. Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports dan ECHO PH mempertahankan tempatnya di upper bracket fase gugur M4 World Championship. Sukses ini dicapai berkat kemenangannya atas lawann masing-masing pada Sabtu (7/1). 

Kedua tim dari region MLBB berbeda mengalami cerita yang berbeda pula dalam putaran pertama laga upper bracket. ONIC lolos mudah melewati Falcon Esports, selagi ECHO dibuat kerja keras oleh Team HAQ. 

Pertandingan fase gugur M4 menggunakan format best-of-five (BO5) dan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. ONIC Esports yang bermain pertama hari itu menyudahi perlawanan Falcon asal Myanmar dengan tiga kemenangan game (3-0). 

Berlanjut ke malam harinya, ECHO PH bermain lima game penuh saat menghadapi wakil Malaysia Team HAQ. KarlTzy dkk sempat unggul lebih dahulu 2-0 sebelum HAQ tampil menawan untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2. 

ECHO akhirnya baru memastikan kemenangan laga di game kelima alias duel penentuan. Mereka sukses memanfaatkan Team HAQ yang tampak sudah lelah. 

Melansir dari Suara.com, ONIC Esports dan ECHO PH atas kemenangan tersebut berhak lanjut menuju semifinal upper bracket. Sang wakil Indonesia dan Filipina juga akan bentrok di babak tersebut. 

Sedangkan Falcon Esports dan HAQ belum tersingkir dari M4 World Championship walau kalah di putaran pertama upper bracket. Kini keduanya turun bermain ke lower bracket untuk meneruskan perjuangannya di M4 yang akan rampung pada 15 Januari 2023. 

Selanjutnya, laga upper bracket fase gugur M4 World Championship berlanjut hari Minggu (8/1), dan inilah jadwalnya: 

Todak vs RRQ Hoshi (14.00 WIB) 

RRQ Akira vs Blacklist International (18.00 WIB) 

Artikel Tag: M4 World Championship, Onic Esports, Echo PH

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-fase-gugur-m4-hari-ke-1-onic-esports-echo-stay-di-upper-bracket
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini