Hasil Drawing Grup M3: RRQ Hoshi dan James Reuni, Dua ONIC Sekandang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Nov 2021, 16:30 WIB
Hasil Drawing Grup M3: RRQ Hoshi dan James Reuni, Dua ONIC Sekandang

M3 World Championship 2021 via Mobile Legends: Bang Bang

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Moonton baru saja selesai menggelar drawing fase grup M3 World Championship 2021 pada Sabtu (6/11) pagi WIB, dan disiarkan secara langsung melalui berbagai akun YouTube resmi Mobile Legends. Total 16 tim Mobile Legends yang menjadi peserta dibagi menjadi empat grup dengan masing-masing diisi oleh empat tim.

Pada M3 World Championship 2021 ini, ONIC Esports dan RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia dalam perjalanannya menjadi juara dunia esport Mobile Legends: Bang Bang.

ONIC Esports masuk dalam kelompok unggulan atau seed pertama dengan Team SMG asuhan James Chen eks pelatih RRQ Hoshi, juga Blacklist International dan EVOS SG. Sedangkan RRQ Hoshi tergabung dalam kelompok kedua bersama Red Canids Kalunga, SeeYouSoon, dan ONIC PH.

Mengutip Kompas.tv, terjadi perubahan pada peserta turnamen ini. Wakil Arab Saudi yakni Akatsuki mengundurkan diri dan digantikan GX Squad. Sementara itu Deus Vult dari Rusia sudah diakuisi oleh organisasi esport terkenal Natus Vincere atau lebih dikenal dengan nama Na'Vi.

Hasil dari drawing grup, ONIC Esports harus bersiap menghadapi ONIC cabang Filipina ONIC PH, Todak, serta Vivo Keyd di Grup B. Sementara RRQ Hoshi masuk ke Grup D bersama Team SMG, Akatsuki, dan RSG SG. Berikut hasil lengkap undian grup:

Babak penyisihan grup dijadwalkan berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 6-9 Desember 2021.

Turnamen M3 World Championship 2021 akan digelar secara offline di Singapura. Keenam belas tim bakal bertarung memperebutkan total hadiah $800.000 dolar AS atau sekitar Rp11,3 miliar.

Prize pool tersebut meningkar dua kali lipat dari hadiah edisi tahun lalu atau M2, yaitu total $300.000 dolar AS (sekitar Rp4,2 miliar).

Artikel Tag: M3 World Championship, RRQ Hoshi, Onic Esports, ONIC PH, James Chen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-drawing-grup-m3-rrq-hoshi-dan-james-reuni-dua-onic-sekandang
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini