Hasil Day 4 Playoff The International 10: Parade Tumbangnya Para Raksasa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Okt 2021, 13:30 WIB
Hasil Day 4 Playoff The International 10: Parade Tumbangnya Para Raksasa

T1 Tersingkir dari TI10 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hasil mengejutkan terjadi di hari keempat dari playoff The International 10 (TI10) pada Jumat (15/10) dengan gugurnya beberapa tim raksasa dan unggulan. Terlepas dari itu, bermunculan favorit baru dalam persaingan untuk memperebutkan trofi Aegis of Champions.

Sayangnya bagi publik Asia Tenggara, tim terbaik mereka yakni T1 harus tumbang oleh tim Tiongkok Vici Gaming dengan skor 2-1. Bermain solid, Xepher dkk memenangkan game pertama, sebelum langsung dibalas oleh Vici di game kedua dan membuat skor sama kuat 1-1.

Di game ketiga, T1 sejatinya punya kontra strategi yang cocok untuk line-up mid-game Vici Gaming. Meski begitu, Vici lebih baik dalam mengeksekusi strateginya. Alhasil, T1 pun tumbang dan harus pulang dengan hadiah hiburan senilai USD $1,000,500.

Mengutip GGWP.ID, Team Spirit merebut banyak perhatian dan sepertinya berpotensi menjadi favorit juara baru di TI10. Di laga pertamanya, Spirit menjungkalkan kandidat juara OG Esports sekaligus memupus impian mereka untuk juara The International tiga kali beruntun

Dalam pertandingan yang tidak sesuai ekspektasi mereka, OG dilibas dua game tanpa balas. Selain itu, performa pemain-pemain Team Spirit seperti Collapse, Yatoro, dan TORONTOTOKYO berada di level berbeda dibanding SumaiL cs.

Pada babak berikutnya, hasil apik kembali diraih oleh Collapse dan rekan-rekan saat bersua Virtus.pro. Spirit memenangkan game pertama melalui permainan impresif Yatoro, tapi Virtus.pro dapat menyeimbangkan kedudukan usai memenangkan game kedua berkat aksi Nightfall.

Memasuki game ketiga, pertarungan antara kedua tim mencapai fase puncaknya. Tapi di Roshan pit, Team Spirit menemukan opening dan memaksimalkannya untuk menyegel kemenangan. Virtus.pro harus takluk 2-1, dan membawa pulang hadiah uang sebesar USD $1,400,600.

Berikut adalah jadwal hari kelima playoff The International 10 yang akan digelar pada Sabtu (16/10):

Upper bracket

Team Secret vs PSG.LGD pukul 17.00 WIB

Lower bracket

Invictus Gaming vs Vici Gaming pukul 14.00 WIB

Team Spirit vs TBD pukul 20.00 WIB

Artikel Tag: T1 Dota 2, OG Esports, Team Spirit, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-4-playoff-the-international-10-parade-tumbangnya-para-raksasa
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini