Hasil Day 2 Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 MLBB: Siapa Gugur?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Okt 2022, 02:00 WIB
Hasil Day 2 Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 MLBB: Juara Bertahan Gugur

Piala Presiden Esports 2022 MLBB via ONE ESport

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim-tim yang lolos ke babak penyisihan grup Piala Presiden Esports 2022 untuk nomor game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah diketahui. Itu menyusul rampungnya hari kedua babak Closed Qualifier pada Jumat (14/10).

Hari kedua Closed Qualifier menjadi ajang perebutan dua tiket penyisihan grup tersisa yang melibatkan empat tim. Sebelumnya, empat tim lainnya sudah mengamankan tiket ke penyisihan grup turnamen non-publisher ini. Mereka adalah Alter Ego (AE), Geek Fam, Bigetron Alpha, dan Rebellion Zion.

Mengutip KINCIR, EVOS Legends menjadi perebut tiket tersisa pertama setelah mengalahkan Aura Fire 2-0. Kemenangan ini mengakhiri losestreak EVOS yang sudah terjadi sejak paruh kedua MPL ID S10 hingga hari pertama Closed Qualifier.

Di sisi lain, kekalahan tersebut menghentikan perjalanan Naga Api di Piala Presiden Esports 2022 MLBB. Alhasil, Aura Fire sang juara bertahan pun gagal mempertahankan gelar yang mereka rengkuh tahun lalu.

Slot terakhir babak penyisihan grup diamankan oleh RRQ Hoshi berkat kemenangan 2-0 atas ONIC Prodigy. Bak terpacu usai kekalahan melawan Bigetron Alpha kemarin, RRQ tampil spektakuler membuat ONIC tidak berdaya.

Pindah ke laga upper bracket, Geek Fam ID dan Rebellion Zion mempertahankan tempatnya di bracket itu dengan menaklukkan lawan masing-masing. Sementara Geek Fam menang tipis 2-1 atas Bigetron, Rebellion menyapu AE 2-0.

Akibat keok di upper bracket, Bigetron Alpha dan Alter Ego turun menuju lower bracket. Bigetron akan berjumpa EVOS Legends, selagi AE menghadapi RRQ Hoshi. Adapun pada babak upper bracket, Rebellion Zion dan Geek Fam bentrok demi memprebutkan tempat di babak final.

Rangkaian babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 MLBB belum berakhir. Setiap pertandingannya bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube KINCIR Esports mau pun aplikasi Vidio.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-2-closed-qualifier-piala-presiden-esports-2022-mlbb-siapa-gugur
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini