Hasil Akhir SW2 PMPL SEA Season 4: Konsisten, EVOS Reborn Masih di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Okt 2021, 15:00 WIB
Hasil Akhir SW2 PMPL SEA Season 4: Konsisten, EVOS Reborn Masih di Pucuk

Empat Tim Indonesia di PMPL SEA Season 4 via Game Station

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak Super Weekend 2 PMPL SEA Championship Season 4 akhirnya selesai pada Minggu (24/10). Semua tim telah memainkan sebanyak 15 Match, dan hasilnya terjadi perubahan di klasemen akhir.

Salah satu tim Indonesia, EVOS Reborn, kembali menunjukkan konsistensi performa di lanjutan PMPL SEA Season 4, dengan terus bermain bagus bahkan sukses mempertahankan puncak klasemen usai mengoleksi jumlah poin cukup banyak.

Dikutip dari akun Instagram @pubgmobile.esports.id dari GGWP.ID, EVOS Reborn kukuh di posisi pertama klasemen akhir Super Weekend 2 dengan perolehan 183 poin.

Tambahan 183 poin tidak hanya menjadikan Macan Putih sebagai tim terbaik di babak Super Weekend 2, melainkan juga memastikan mereka masih bertahan di singgasana puncak klasemen Overall Rankings dengan 304 poin.

 

EVOS Reborn dibayangi ketat oleh tim kuat asal Thailand The Infinity yang terpaut 11 angka dengan koleksi 293 poin di posisi kedua klasemen.

Sementara itu, nasib kurang beruntung menimpa tiga tim Indonesia lainnya yang juga lolos ke Super Weekend 2, terdampar di papan tengah dan bawah klasemen akibat tidak tampil maksimal.

Ketiga tim tersebut adalah Bigetron Red Aliens di peringkat kedelapan dengan 109 poin, RRQ Ryu berada di urutan kesembilan dengan 102 poin, serta NFT Esports menghuni posisi 14 dengan 63 poin.

 

Terutama bagi NFT Esports harus secepatnya berbenah sebab di klasemen Overall Ranking menempati posisi 18, di mana peringkat tersebut akan membuat mereka gagal melaju ke grand finals.

Selanjutnya, 16 tim yang lolos ke Super Weekend 2 akan kembali berjuang di Week 3 PMPL SEA Season 4 bersama empat tim lainnya demi berlaga di Super Weekend 3, dan bersaing menjadi top 1 league serta lolos ke grand finals.

Artikel Tag: EVOS Reborn, Bigetron Red Aliens, PMPL SEA Season 4, The Infinity

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-akhir-sw2-pmpl-sea-season-4-konsisten-evos-reborn-masih-di-pucuk
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini