Hadapi RRQ Hoshi di Week 5 MPL ID S8, BTR Alpha Punya Persiapan Khusus

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Sep 2021, 01:00 WIB
Hadapi RRQ Hoshi di Week 5 MPL ID S8, BTR Alpha Punya Persiapan Khusus

Renbo (BTR Alpha) dan Clay (RRQ Hoshi) via Kincir.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Branz, kapten Bigetron Alpha (BTR Alpha), menyebut timnya itu memiliki persiapan khusus dalam menghadapi RRQ Hoshi yang dijadwalkan tersaji di pekan kelima MPL ID Season 8.

Setelah minggu lalu, week 4, yang merupakan pekan pamungkas putaran pertama, minggu ini mulai Jumat (10/9) MPL ID Season 8 segera melangsungkan putaran kedua. Nantinya, setiap tim bakal kembali bertanding dengan lawan yang sudah dihadapi di putaran pertama.

Melansir dari SPIN Esports, salah satu laga menarik pekan kelima adalah di hari kedua, Sabtu (11/9), yakni pertemuan antara RRQ Hoshi vs BTR Alpha, di mana selalu berakhir dengan Hoshi sebagai pemenangnya.

Sampai-sampai, Bigetron Alpha mendapat julukan sebagai "kelinci percobaan" dari tim berjuluk Raja dari Segala Raja tersebut.

Pada pertandingan nanti di atas kertas Hoshi pun tentunya lebih diunggulkan, mengingat sejak beberapa musim terakhir selalu mendominasi Robot Merah, bahkan mereka tidak terkalahkan dalam pertemuan di Season 7.

Ditambah lagi, RRQ Hoshi sedang dalam momentum positif saat ini, dengan telah mencatat rentetan kemenangan 2-0 beruntun atas EVOS Legends, Rebellion Genflix, serta Aura Fire.

Sementara itu, BTR Alpha baru saja memutus rekor kekalahan beruntunnya setelah menang comeback 2-1 dari Geek Fam ID pekan lalu, dan tentunya Renbo dkk ingin melanjutkan tren apik ini

Setelah pertandingan kontra Geek Fam ID, kapten Bigetron Alpha yaitu Branz mengaku telah memiliki persiapan khusus untuk laga melawan Alberttt cs di Week 5 MPL ID Season 8.

"Persiapan khusus lawan RRQ pasti ada kayak kita ada coach dan analis yang merhatiin gameplay mereka kayak gimana, terus draft pick mereka juga kayak gimana," ungkapnya saat media interview beberapa waktu lalu dikutip dari SPIN Esports.

Pemilik nama asli Jabran Bagus Wiloko tersebut juga menambahkan, menghadapi RRQ Hoshi merupakan ajang pembuktian performa Bigetron Alpha.

"Lalu kita sebagai player jadiin motivasi aja karena RRQ sekarang bisa dibilang lagi kuat-kuatnya jadi kita anggap mereka sebagai ajang pembuktian kita." Pungkas Branz.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hadapi-rrq-hoshi-di-week-5-mpl-id-s8-btr-alpha-punya-persiapan-khusus
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini