H3CZ Konfirmasi Call of Duty League 2021 Digelar Online

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 15 Nov 2020, 19:30 WIB
H3CZ Konfirmasi Call of Duty League 2021 Digelar Online

H3CZ via OpTic Gaming

Berita Esports: H3CZ resmi mengonfirmasi bahwa ajang Call of Duty League (CDL) musim 2021 akan digelar secara online.

Dilansir The Gamer, pemilik OpTic Gaming tersebut mengungkapkan CDL 2021 akan berlangsung secara online untuk menandingi "buble" ala NBA. Semua tim akan diminta untuk para pemainnya yang berkompetisi menggunakan fasilitas yang sama saat pertandingan berlangsung online.

Ini menjawab pertanyaan dari banyak penggemar, yang memikirkan bagaimana Call of Duty League berikutnya akan digelar, ketika turnamen sebelumnya berlangsung secara online karena pandemi COVID-19.

Beberapa orang dalam, termasuk Hector "H3CZ" Rodriguez dan pesaing OpTic, Seth "Scump" Abner, telah membahas kemungkinan transisi liga ke "bubble", mirip dengan NBA. Ini akan memungkinkan game berlangsung di local area network atau LAN sambil melindungi pemain, serta staf tim maupun event.

Dalam video diskusi meja bundar baru-baru ini yang dirilis di saluran Youtube OpTic Chicago, Hector mengonfirmasi kemungkinan tersebut. Bergabung dengan Scump, Dylan "Envoy" Hannon, dan Davis "Hitch" Edwards, ia menjamin bahwa tidak akan ada bubble.

"Tidak akan ada bubble, dijamin. Itu tidak masuk akal," ujar Hector dikutip dari The Gamer. H3CZ mengatakan liga akan bergulir secara online "sampai dunia kembali mirip dengan keadaan normal". Dirinya kemudian menjelaskan sistem potensial untuk musim 2021, yang akan mewajibkan seluruh tim untuk memiliki masing-masing pemain yang berkompetisi melalui fasilitas yang sama.

Walau begitu, sistem ini belum dikonfirmasi oleh pihak Call of Duty League. CDL kemungkinan akan memulai musim keduanya pada awal 2021.

Artikel Tag: H3CZ, Call of Duty League 2021, OpTic Gaming, Esports

316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini