H-1 MSC 2022, Fiel Sebut Persiapan RRQ Hoshi Hampir 100%

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Jun 2022, 23:00 WIB
H-1 MSC 2022, Fiel Sebut Persiapan RRQ Hoshi Hampir 100%

Fiel dan Lemon via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MSC 2022 akan dimulai pada Sabtu (11/6) dengan pertandingan fase grup. Hanya satu hari menjelang dimulainya turnamen, pelatih RRQ Hoshi yaitu Fiel, mengungkapkan persentase kesiapan anak asuhnya tersebut.

Semua tim peserta MSC 2022 akan bertanding dalam fase grup demi berusaha mengoleksi poin kemenangan. Fase grup diperuntukkan bagi para tim menentukan tempat di upper bracket atau lower bracket pada babak playoffs minggu depan.

RRQ pun tentu mengincar posisi teratas di grupnya. Mereka menghuni grup yang cukup berat yaitu Grup C, berjibaku dengan Smart Omega tim asal Filipina, serta I Do Not Sleep (IDNS) tim asal Thailand juara edisi MSC 2017.

Pada saat wawancara bersama RevivaL TV, Fiel menjelaskan bahwa saat ini RRQ Hoshi sudah hampir 100% siap bersaing untuk menghadapi lawan-lawannya dari negara lain. Menurutnya, pekerjaan rumah bagi skuat RRQ hanya mengingat kembali bagaimana cara mereka bermain di tim.

Sebagaimana diketahui, beberapa pemain dari sang kampiun MPL ID S9 yaitu Vyn, R7, dan Alberttt sempat membela timnas Indonesia di SEA Games 2021, sehingga waktu mereka dalam melakukan persiapan untuk MSC nanti tidak banyak.

"Persiapannya ya udah hampir 100% karena waktu yang singkat juga kan dari anak-anak selesai SEA Games ke MSC. Tinggal remind-remind how to play-nya aja," terang Fiel kepada RevivaL TV.

Mengingat waktu yang sangat singkat menjelang hari pertama MSC 2022, mengutip RevivaL TV artinya Vyn dkk masih harus memantapkan persiapan supaya mereka bisa bermain secara sangat sempurna nantinya.

Namun dengan memiliki roster yang kuat, pastinya RRQ Hoshi bisa dengan mudah beradaptasi kembali. Ditambah keberadaan Lemon di skuat tentunya ia dapat memberikan lebih banyak ilmu, baik in-game mau pun out-game, kepada rekan-rekannya.

Artikel Tag: Fiel, RRQ Hoshi, MSC 2022, Lemon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/h-1-msc-2022-fiel-sebut-persiapan-rrq-hoshi-hampir-100
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini