Grup C MSI 2022: G2 Esports Mantap di Puncak, Evil Geniuses Menang Perdana

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 12 Mei 2022, 04:00 WIB
Grup C MSI 2022: G2 Esports Mantap di Puncak, Evil Geniuses Menang Perdana

G2 Esports Menang Lawan EG di Grup C via Twitter @lolesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua MSI 2022, pada Rabu (11/5), dimulai dengan pertandingan double-header di Grup C yaitu Evil Geniuses (EG) melawan G2 Esports dan kemudian ORDER. G2 memantapkan diri puncak klasemen, selagi EG meraih kemenangan perdananya.

G2 Esports kukuh di posisi pertama setelah mengalahkan EG, yang mereka kalahkan dalam pertemuan kemarin. G2 tampil penuh percaya diri di pertemuan kedua ini, memulai secara meyakinkan dengan bot lane mereka membawa permainan ke EG, membangun keunggulan bagus yang mampu dipertahankan untuk sebagian besar seri.

Evil Geniuses mencoba bangkit tetapi selalu satu langkah di belakang untuk sebagian besar. Baru ketika kedua tim agresif memasuki mid game, EG mampu membalikkan keadaan untuk bahkan mempertahankan keunggulan gold dan exp.

Serangkaian kemenangan teamfight kemudian menempatkan sang wakil LCS di posisi bagus untuk membalas dendam, bahkan meratakan struktur G2. Sayangnya perjuangan itu sia-sia karena The Samurai berhasil mempertahankan markasnya, menahan EG sebelum melenyapkan mereka dan memenangkan permainan.

Untungnya bagi Evil Geniuses, mereka tidak mengakhiri hari dengan kekecewaan berkat mengalahkan ORDER di pertandingan hari ini. Tetap menggukan pick Gwen yang sama, kali ini EG berhasil mengeksekusinya.

Permainan sempat berlangsung lambat lantaran kedua tim bermain pasif dan fokus farming. Tapi dengan komposisi timnya, EG hanya menunggu waktu sebelum membawa game ke tim LCO itu. Rotasi early game EG sangat penting dalam mempersiapkan diri untuk sukses di late game.

Meski mampu memperoleh kembali beberapa momentum, ORDER tidak pernah benar-benar memiliki peluang untuk menang pada sebagian besar laga. Bahkan dengan jeda yang agak lama karena bug yang berpotensi merusak permainan, Evil Geniuses tetap melanjutkan laga dan memenangkannya beberapa menit kemudian. Kemenangan menempatkan EG di posisi kedua, sedangkan ORDER menempati urutan ketiga.

Mengutip GosuGamers, giliran ORDER akan menyambut G2 Esports dan EG di double-header mereka pada Kamis (12/5). Puma dkk akan mengincar kemenangan meski melihat performa dua hari awal, sulit ditebak apa perubahan yang mereka lakukan untuk menghadapi kedua tim itu.

Artikel Tag: G2 Esports, ORDER, Evil Geniuses, MSI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grup-c-msi-2022-g2-esports-mantap-di-puncak-evil-geniuses-menang-perdana
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini