Gasak ONIC Esports, Falcon Esports Melaju ke Babak Playoff MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Jun 2022, 02:00 WIB
Gasak ONIC Esports, Falcon Esports Melaju ke Babak Playoff MSC 2022

Falcon Esports via YouTube Mobile Legends: Bang Bang

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Semua bisa terjadi di ajang sebesar MSC 2022 karena para tim peserta punya kualitas top, dan merupakan perwakilan terbaik dari tiap negaranya di Asia Tenggara. Kejutan tim asal Myanmar, Falcon Esports, adalah contoh nyata dari hal tersebut.

Di Grup A MSC 2022, ONIC Esports dan Todak menjadi tim yang diprediksi akan finis dua besar klasemen untuk mengamankan tiket babak playoff, mengingat kedua tim ini memiliki kualitas jempolan dan sangat kaya pengalaman.

Akan tetapi, Falcon, yang notabene kurang diunggulkan, menepis semua prediksi tersebut dengan menjadi tim pertama yang menyegel tiket playoff. Mereka memastikan melaju ke playoff pasca membuat kejutan besar, yaitu menyudahi perlawanan ONIC via skor 2-0, pada Sabtu (11/6).

Falcon Esports begitu superior di hadapan Landak Kuning dalam pertandingan ini. Bahkan di game pertama yang berjalan sangat sengit, Falcon selalu memimpin dari segi skor kill serta perolehan gold.

Sebelum memasuki menit 19, sang wakil Myanmar sudah berhasil menyelesaikan game pertama dengan keunggulan skor kill 17-13 seusai melibas semua punggawa ONIC Esports. Kemudian pada game kedua, Falcon benar-benar mendominasi permainan. Terbukti, mereka hanya butuh 12 menit untuk merobohkan base turret ONIC demi merebut game kedua via skor kill telak 11-1, sekaligus menutup pertandingan.

Melansir dari ONE Esports, kemenangan ini memberi Falcon Esports tiket babak playoff MSC 2022 dengan raihan empat poin di Grup A, setelah di laga pertama bermain imbang 1-1 dengan Todak.

Di sisi lain, akibat hasil ini maka ONIC Esports dan Todak bakal saling bunuh demi tiket playoff tersisa Grup A di pertandingan penentu.

Artikel Tag: Falcon Esports, Onic Esports, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gasak-onic-esports-falcon-esports-melaju-ke-babak-playoff-msc-2022
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini