Fredit BRION Raih Kemenangan 2-0 dari T1 di Week 7 LCK Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Mar 2021, 15:30 WIB
Fredit BRION Raih Kemenangan 2-0 dari T1 di Week 7 LCK Spring Split 2021

Fredit BRION Kalahkan T1 2-0 via @Brionesports

Berita Esports : Fredit BRION sukses memperoleh kemenangan mutlak 2-0 atas T1 di laga LCK Spring Split 2021 week 7 atau pekan ketujuh, hari Kamis (4/3).

Titel MVP dalam seri ini didapat oleh pemain jungler BRION, UmTi yang tampil dominan sepanjang seri. Pada game pertama ia menggunakan Lillia untuk memperoleh semua objective netral di awal, serta mengotrol laju game dari jalur hutan. Sementara di game kedua, ia memainkan Taliyah dan tampil agresif di early game, dengan membuat pentakill tidak resmi di menit 11, dengan KDA keseluruhannya hari itu adalah 16/2/11.

Game pertama dari pertandingan ini dimulai dengan inisiatif dari Fredit BRION, yang menggunakan konsep superior untuk fase laning mereka. UmTi, memanfaatkan sebagain besar laner di depan untuk bebas menjelajah map dan merebut objective untuk membantu tim bermain dominan. T1 berupaya untuk menghentikan serangan lawannya itu, tetapi dampak perubahan roster di skuad terlihat membuat mereka tampil berantakan.

Meskipun Faker dkk tertinggal dalam hal kill, mereka mampu memberi perlawanan dalam pertarungan sampai akhirnya BRION mampu mengamankan Inferno Dragon Soul. Dengan buff di tim mereka, BRION menaikkan tempo permainan untuk mendorong sang lawan ke markas mereka, sekaligus merebut game pertama seri ini.

Memasuki game kedua, T1 memilih untuk mempertahankan rosternya, dan hanya merubah draft mereka sepenuhnya untuk mengandalkan permainan dominasi di awal. Sedangkan Fredit BRION mengambil komposisi champion serupa, yang memadukan sumber damage lini belakang yang baik dan line depan yang kuat, demi menyelesaikan seri dengan dua game langsung.

Setelah team fight di early game, UmTi membuat pentakill tidak resmi dan mengambil alih kendali peta dengan mekanik mengesankan dari Taliyah miliknya. T1 mencoba untuk bangkit dengan menyalurkan resource ke Kai'Sa, tapi langsung diantisipasi BRION, yang akhirnya memenangkan game kedua seri LCK Spring Split 2021 ini, setelah team fight selama 36 menit.

Dilansir Dot Esports, dengan kemenangan ini Fredit BRION masih tertahan di urutan sembilan klasemen sementara LCK Spring Split 2021. Mereka akan kembali ke Rift hari Minggu (7/3) dalam laga kontra DRX.

Artikel Tag: Fredit BRION, T1, LCK Spring Split 2021, Esports

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini