Fase Grup Piala Presiden Esports 2021 MLBB: Pamer META, Aura Fire Perkasa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Des 2021, 15:45 WIB
Fase Grup Piala Presiden Esports 2021 MLBB: Aura Fire Pamer META Unik

Aura Fire via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Fire memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden Esports 2021 divisi Mobile Legends, usai menggasak Morph Viper 2-0 di Day 2, Kamis (2/12), dengan menampilkan META tak lazim, hyper Khufra.

Aura mengeluarkan hyper Khufra di game pertama, dengan komposisi Kadita, Paquito, Mathilda, dan Clint yang terbukti berhasil mengacaukan pertahanan dari Morph. Melihat drafting milik Aura, kapasistas jungler-nya memiliki banyak keuntungan.

Khufra memiliki fleksibilitas cukup tinggi, karena selain durabilitas dan rotasinya memudahkan High untuk zoning musuh karena bisa, sang hero bisa digunakan sebagai finisher hingga inisiator. Alhasil, Aura Fire memenangkan game pertama dalam 16 menit.

Dominasi Naga Api makin gak ada obat memasuki game kedua. Keputusan High menggunakan Hayabusa sebagai jungler terbukti jitu. Saat Lord masuk ke base Morph Viper pada menit ke-12, tak lama setelahnya Aura berhasil menutup game untuk memastikan kemenangan 2-0.

Lanjut ke laga kedua hari itu, Arceus kembali membuat kejutan. Usai menahan imbang Alter Ego di hari pertama, kali ini tim dari regional Jawa tersebut membuat tim profesional lainnya, RRQ, kewalahan. Tampil apik, Arceus berhasil mencuri satu poin dari RRQ.

Di pertandingan ketiga, Kaizen Fraccnant yang kemarin tumbang di tangan RRQ, meraup poin penuh pertamanya dengan mengalahkan Hotforex Elite Pro 2-0. Berkat hasil ini, Kaizen Fraccnant menghuni peringkat ketiga klasemen sementara.

Duel Bigetron Alpha vs Arche Kara menjadi penutup Day 2fase grup Piala Presiden Esports 2021. Robot Merah, julukkan Bigetron, tidak mengalami kesulitan dalam memenangkan kedua game, dan mendapatkan tiga poin di penampilan perdananya ini.

Artikel Tag: Aura Fire, Bigetron Alpha, Piala Presiden Esports 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fase-grup-piala-presiden-esports-2021-mlbb-pamer-meta-aura-fire-perkasa
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini