EVOS Reborn Gagal Lolos PMPL ID Season 4, Duo BTR RA Beri Dukungan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 19 Jul 2021, 18:15 WIB
EVOS Reborn Gagal Lolos PMPL ID Season 4, Duo BTR RA Beri Dukungan

EVOS Reborn via ESPORTSKU

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Digadang-gadang sebagai kandidat juara PMNC 2021 oleh para pengamat PUBG Mobile Indonesia, EVOS Reborn justru terpuruk dan finis di papan tengah klasemen akhir ajang tersebut, bahkan gagal mengamankan tiket ke PMPL ID Season 4.

Selama dua hari pertandingan babak grand final PMNC 2021 performa Reborn memang buruk. Mereka lebih sering too soon juga gagal mendapatkan poin besar dalam setiap pertandingan.

Hasil tersebut berimbas pada peringkat di klasemen akhir, di mana EVOS Reborn hanya mampu bertengger di peringkat 10 dengan koleksi 83 poin, sehingga gagal ke PMPL ID Season 4. Sebagaimana diketahui, dari PMNC 2021 ini hanya sembilan tim teratas yang berhak lolos.

Poin Microboy dan kawan-kawan sebenarnya sama dengan Zone Esports yang menempati urutan sembilan, tetapi Zone unggul satu poin dalam hal placement points.

Melihat rival timnya itu meraih hasil buruk, dukungan untuk Reborn pun datang dari duo pemain Bigetron Red Aliens (BTR RA), yaitu Ryzen dan Zuxxy.

Dikutip dari RevivaL TV, Ryzen melalui live streaming Nimo TV terlihat terkejut begitu mengetahui EVOS Reborn gagal tembus ke PMPL ID Season 4, namun dirinya tetap memberi semangat kepada Reborn.

"Ayo semangat lagi EVOS latihannya, kalau bisa ditambah lagi jamnya kalau perlu 24 jam. Semangat terus EVOS," pesan Ryzen, dikutip dari RevivaL TV.

Sedangkan dari Zuxxy selain memberikan dukungan, menurutnya kendati gagal di PMNC 2021, tim berjuluk Macan Putih itu masih memiliki banyak kesempatan dalam turnamen-turnamen selanjutnya.

"Jangan sedih jangan cepat puas ya EVOS ya karena masih banyak turnamen yang lainnya. Walaupun sudah dapat SEA (PMPL SEA) tapi engga lolos di turnamen yang paling bergengsi di Indonesia. Semangat terus ya ayo KF, Coboy, Sabda, Redface, Lyzerg. Engga apa-apa kalian sudah lolos SEA kok." Tutur Zuxxy, dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: EVOS Reborn, Zuxxy, Ryzen, Pmpl ID Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-reborn-gagal-lolos-pmpl-id-season-4-duo-btr-ra-beri-dukungan
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini