EVOS Legends dan RBL Mendominasi Team of the Week MPL ID Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Sep 2022, 05:30 WIB
EVOS Legends & RBL Mendominasi Team of the Week MPL ID Season 10

Team of The Week MPL ID S10 Week 3 via (Instagram/ @mpl.id.official)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends dan Rebellion Zion (RBL) mendominasi daftar Team of the Week MPL ID Season 10 pekan ketiga setelah kompak meraih poin penuh dalam dua pertandingan mereka di pekan tersebut.

Dari EVOS, dua pemainnya yang masuk Team of the Week MPL ID Season 10 pekan ketiga adalah Sutsujin dan Tazz. Kedua pemain muda ini menjadi bintang Land of Dawn saat EVOS menghadapi RRQ Hoshi di laga bertajuk El Classico.

Sutsujin tampil gemilang menggunakan hero Karina dan Akai. Ia bahkan mencatatkan KDA 3/1/4 dalam kemenangan EVOS Legends dengan skor kill 9-2 di game pertama. Sedang Tazz, mengacak-acak formasi Alberttt dkk di game kedua menggunakan kombo skill dan ultimate hero Xavier.

Keputusan Zeys juru taktik EVOS Legends untuk merombak komposisi roster timnya itu berbuah hasil manis. EVOS tampil ganas pada pekan ketiga MPL ID Season 10 dengan sukses menumbangkan "dua raja" sekaligus sehingga mereka melesat ke puncak klasemen sementara.

Mengutip Suara.com, Macan Putih (julukan EVOS) menekuk ONIC Esports sang Raja Langit 2-1 dan menyapu Raja Segala Raja yaitu RRQ Hoshi dua game langsung (2-0).

Sedangkan dari RBL, Widjanarko sebagai Roamer dan Haizz sebagai Gold Laner terpilih masuk dalam jajaran Team of the Week untuk pekan ini. Performa mereka berdua mampu meningkatkan mental tim Banteng (julukan Rebellion Zion).

Rebellion Zion mendapatkan momentum positif pada pekan ketiga, dengan meraih kemenangan atas dua tim kuat yaitu Aura Fire dan RRQ Hoshi. Hasil apik ini mengeluarkan RBL dari zona merah ke posisi keenam dengan -4 poin.

Selengkapnya, berikut adalah para pemain dalam daftar Team of the Week MPL ID Season 10 Week 3:

EVOS Sutsujin: Jungler

EVOS Tazz: Midlaner

AE Pai: EXP Laner

RBL Widjanarko: Roamer

RBL Haizz: Gold Laner

Artikel Tag: MPL ID Season 10, EVOS Legends, Rebellion Zion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-dan-rbl-mendominasi-team-of-the-week-mpl-id-season-10
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini