EVOS Legends Akan Tampil di MSC 2021, Luminaire Urungkan Niat Pensiun?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Mei 2021, 22:15 WIB
EVOS Legends Akan Tampil di MSC 2021, Luminaire Urungkan Niat Pensiun?

Luminaire EVOS via MPL Indonesia

Berita Esports : Entah membawa EVOS Legends juara atau tidak di MPL ID Season 7, Luminaire yang sempat berujar akan pensiun setelah musim berakhir, kini dirinya justru mulai mempertimbangkan untuk mengurungkan niatan pensiunnya itu.

Sosok berusia 20 tahun itu memang merupakan salah satu pemain senior di kancah profesional Mobile Legends, dan seperti kebanyakan pemain senior lainnya, dia juga sudah memiliki rencana pensiun.

Tetapi rencana pensiun tersebut tampak akan urung dilakukan Luminaire. Pasalnya, dengan keberhasilan EVOS menjadi juara MPL ID Season 7 usai mengalahkan Bigetron Alpha 4-2 di grand final, kemarin Minggu (2/5), tim berjuluk Macan Putih itu dipastikan mendapat tempat di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021), yang dijadwalkan bergulir bulan Juni mendatang.

Demi menjajal kejuaraan MSC 2021, sosok bernama lengkap Ihsan Besari Kusudana itu sedang mempertimbangkan untuk mengurungkan niat pensiunya. Dilansir RevivaL TV, hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pemain dalam sebuah wawancara.

"Kalau di MSC, gue pertimbangin lagi (pensiun)," ujarnya singkat, dikutip dari RevivaL TV.

Persaingan di MSC dipastikan juga akan lebih ketat daripada MPL, apalgi MSC merupakan kompetisi yang diikuti oleh sederet tim dari negara-negara di Asia Tenggara, sehingga akan menjadi adu gengsi antar negara.

Demi memberikan performa terbaiknya di MSC 2021, EVOS Legends tentu wajib menurunkan komposisi pemain terbaiknya termasuk Luminaire. Sebab, EVOS masih sangat bergantung pada pemain support tersebut, di mana beberapa laga terakhir ia menunjukkan perannya untuk tim sangat vital.

Bahkan, walau EVOS Legends masih memiliki pemain lainnya di pos support macam Rexzy dan Zoeybit, peran Luminaire tetaplah akan sulit tergantikan.

Artikel Tag: Luminaire EVOS, EVOS Legends, MSC 2021, MPL ID Season 7

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini