EVOS Esports Gandeng Puma Rilis Koleksi Merchandise Terbaru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 17 Mei 2021, 07:00 WIB
EVOS Esports Gandeng Puma Rilis Koleksi Merchandise Terbaru

Pemain EVOS Esports Malaysia Mengenakan Pakaian Olahraga Puma via ist

Berita Esports : Para penggemar EVOS akan semakin dimanjakan dengan koleksi merchandise terbaru, sebab EVOS Esports, hari Sabtu (15/5), secara resmi mengumumkan telah bermitra dengan brand apparel olahraga ternama asal Jerman, Puma.

Melalui video yang berdurasi sepanjang 50 detik di kanal YouTube dari tim berjuluk Macan Putih tersebut, terungkap bahwa dalam kolaborasi ini kedua pihak mengangkat tema #PlayHarder. Dalam video itu diperlihatkan sosok manekin misterius, yang memakai pakaian olahraga dengan logo EVOS dan Puma.

Dilansir Daily Spin ID, sejauh ini kerjasama dengan brand apparel tersebut hanya untuk organisasi EVOS Esports yang berada di wilayah Singapura dan Malaysia. Hal itu karena baru akun Instagram EVOS MY/ SG saja yang mengumumkan kolaborasi, sedangkan akun Instagram EVOS Indonesia belum mengunggah postingan terkait kolaborasi tersebut.

Saat ini merchandise yang termasuk sebagai bagian kolaborasi kedua brand adalah tracksuit dan kaos t-shirt yang menampilkan logo Puma dan EVOS, pakaian olahraga bersama, serta sejumlah pakaian lifestyle, seperti jogger pants, topi, hingga jaket.

Meski begitu, masih belum ada detail informasi seputar harga dan ketersediaan produk yang diumumkan.

Kolaborasi dengan bersama EVOS Esports bukanlah pertama kalinya Puma bekerja sama dengan tim esports terkenal. Sebelumnya mereka juga menjalin kerja sama serupa bersama Gen.G Esports, organisasi esports asal Amerika Serikat.

Sedangkan duo pesaing merek apparel asal Jerman tersebut, Nike dan Adidas, juga terjun ke kancah esports. Nike menjadi apparel resmi dari tim Dota T1 yang tampil di DPC SEA, sementara Adidas baru saja mengumumkan secara resmi telah berkolaborasi dengan raksasa esports Eropa, G2 Esports.

Artikel Tag: Evos Esports, Puma, NIKE, G2 Esports

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini