Epic Esports Events Umumkan Akan Gelar Musim Ketiga EPIC League Dota 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Feb 2021, 19:45 WIB
Epic Esports Events Umumkan Akan Gelar Musim Ketiga EPIC League Dota 2

EPIC League Season 3 via Epic Esports Events

Berita Esports : Epic Esports Events, penyelenggara turnamen esports asal Rusia, mengumumkan akan menggelar musim ketiga EPIC League Dota 2 yang dijadwalkan dimulai awal Maret 2021.

Liga tersebut bakal menampilkan 16 tim dari wilayah Eropa dan CIS (Commonwealth of Independent States), yang siap bersaing untuk memperebutkan total hadiah uang sebesar $ 100.000 dolar (~ £ 72.840).

Musim ketiga EPIC League akan menjadi salah satu turnamen online pertama yang berlangsung sebelum ONE Esports Singapore Major, Major pertama di musim Dota Pro Circuit 2021.

Dilansir Esports Insider, walau telah mengumumkan detail seputar EPIC League, Epic Esports Events masih belum mengumumkan tim peserta yang akan bertanding di turnamen itu. Menurut rilis tersebut, pengumuman tim dijadwalkan segera diungkap secara bertahap.

Product Director di Epic Esports Events, Mark Averbukh, menjelaskan pihaknya sangat senang dapat meluncurkan musim ketiga turnamen Dota 2 tersebut, dan juga sedang dalam tahap akhir negosiasi untuk menentukan deretan tim yang berpartisipasi di event.

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan musim ketiga EPIC League. Saat ini, kami sedang dalam tahap akhir negosiasi dengan para peserta dan secara bertahap akan mengumumkan mereka di platform kami," tutur Mark dalam rilisnya dilansir Esports Insider.

"Saya yakin turnamen yang akan datang ini bakal menjadi pertunjukkan yang bagus untuk semua penggemar Dota 2," lanjutnya.

Turnamen ini akan dimulai dengan babak penyisihan grup yang berlangsung mulai tanggal 2 hingga 13 Maret 2021, sementara fase playoff divisi pertama akan dimulai tanggal 14 Maret dan selesai pada 21 Maret 2021.

Artikel Tag: Epic Esports Events, EPIC League Dota 2, Esports

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini