eMLS Cup 2021 Siap Digelar 20 Maret 2021, dengan Rekor Prize Pool

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 17 Mar 2021, 02:00 WIB
eMLS Cup 2021 Siap Digelar 20 Maret 2021, dengan Rekor Prize Pool

eMLS Cup Presented by Coca-Cola via PR Newswire

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : eMLS, liga esports Major League Soccer (liga sepak bola Amerika Serikat) dan EA Sports, telah mengumumkan informasi seputar turnamen eMLS Cup 2021 yang tahun ini bermitra dengan Coca-cola.

Liga mengatakan eMLS Cup 2021 akan berlangsung pada 20 sampai 21 Maret 2021, di mana para peserta yang berasal dari Amerika Serikat dan Canada, akan bersaing menjadi pemain EA Sports FIFA terbaik.

Dalam siaran persnya, EA Sports dan eMLS menyebut kompetisi tersebut akan dipertandingkan secara eksklusif di PlayStation 4. Total 12 pemain eMLS akan berkompetisi selama dua hari dalam format braket single-elemination.

Dilansir DBLTAP, eMLS Cup juga menawarkan prize pool sebesar $ 400.000 di seluruh braket eliminasi tunggal, sekaligus rekor untuk hadiah liga.

Tidak hanya itu, untuk merayakan turnamen, eMLS juga mengumumkan pada hari Selasa (16/3), telah merilis jersey limited-edition eMLS Cup bekerjasama dengan adidas, dan mulai dapat dibeli di www.mlsstore.com.

"Pendapatan bersih dari penjualan jersey akan digunakan untuk Special Olympics. Selain itu, eMLS akan memproduksi dua konten eMLS Player Profile bersama Pringles, untuk menampilkan beberapa pemain eMLS dan kisah unik mereka yang disiarkan di kanal milik eMLS," kata EA dan eMLS dilansir DBLTAP.

Kompetisi juga telah menempatakan beberapa peserta di babak perempat final, yaitu George Adamou di New York Red Bulls, Christopher "Didychrislito" Holly dari NYCFC, wakil DC United Mohamed "KingCJ" Diop, serta pemain Austin FC, Jon "xbLeU" Garcia. Mereka akan menunggu sisa kompetitor lainnya.

EMLS Cup 2021 yang berlangsung tanggal 20-21 Maret akan disiarkan di Twitch, YouTube, Twitter, dan halaman Facebook resmi Major League Soccer (MLS).

Artikel Tag: eMLS Cup 2021, ea sports, Major League Soccer, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/emls-cup-2021-siap-digelar-20-maret-2021-dengan-rekor-prize-pool
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini