DWG KIA Menangi Big Match Kontra T1 di Laga Pembuka LCK Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 12 Jun 2021, 15:00 WIB
DWG KIA Menangi Big Match Kontra T1 di Laga Pembuka LCK Summer Split 2021

DWG KIA via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: DWG KIA langsung mendapat tantangan dalam misinya mempertahankan gelar juara LCK, setelah di pertandingan pembuka LCK Summer Split 2021 harus menghadapi tim besar LCK lainnya, T1.

Dalam pertandingan hari ketiga LCK Summer Split 2021 di hari Jumat (11/6), yang mengumpulkan puncak pemirsa (dari Twitch resmi siaran Korea dan Inggris plus NaverTV dan AfreecaTV) hingga sekitar 440.000 pemirsa tersebut, DWG mampu menang 2-1 melalui comeback dahsyat game ketiga atas armada Daeny itu.

Jalannya Laga

Pada game pertama, DWG KIA sedikit lebih unggul dari T1 di semua poin permainan. DWG berhasil memperbesar keunggulan sejak early game walau mendapat perlawanan fantastis dari Gragas milik Ryu "Keria" Min-seok di team-fight, yang tidak cukup menghentikan DWG untuk merebut game pertama.

Mencoba meniru permainan BeryL dan kolega, para pemain top lane T1 berhasil membuat mereka mengambil alih permainan di game 2. Dalam setiap skrim, Lee Sin dari Lee "Faker" Sang-hyeok, dan Gwen milik Kim "Canna" Chang-dong berhasil mengalahkan semua lawan, sehingga memperbesar keunggulan mereka.

Dilansir Inven Global, walaupun DWG KIA mampu mendapatkan tiga dragon stack, setiap dragon team-fight yang mengikutinya selalu dimenangkan oleh Faker cs.

Selanjutnya, pertarungan lebih sengit tercipta di game ketiga. Saat T1 tampak berhasil mendapatkan keunggulan yang nyaman dan akan keluar sebagai pemenang seri LCK Summer Split 2021 ini, hanya dengan satu team-fight naga DWG mampu membalikkan keadaan.

DWG KIA melakukan penyelaman di mid-lane yang secara perlahan menjadi malapetaka untuk Canna dkk, dan dengan komposisi tim yang luar biasa, DWG akhirnya menghancurkan Nexus sang lawan untuk merebut game ketiga sekaligus memastikan membuka LCK Summer Split 2021 dengan kemenangan.

Artikel Tag: DWG KIA, T1, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dwg-kia-menangi-big-match-kontra-t1-di-laga-pembuka-lck-summer-split-2021
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini