DRX Berhasil Peroleh Kemenangan Kedelapan di LCK Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Mar 2021, 18:00 WIB
DRX Berhasil Peroleh Kemenangan Kedelapan di LCK Spring Split 2021

Roster DRX via DRX

Berita Esports : DRX berhasil meraih kemenangan kedelapannya di LCK Spring Split 2021, setelah dengan susah payah menumbangkan KT Rolster dengan skor 2-1 di laga pekan ketujuh, hari Kamis (4/3).

Bintang dalam pertandingan hari ini adalah pemain DRX, Pyosix, yang mengandalkan champion Udyr dan Lillia. KDA keseluruhannya pada game penentu kemenangan adalah 9/1/8, dengan penampilan agresif yang sukses mendominasi lawan sejak awal. Meskipun ia juga sempat tampil hebat menggunakan Mundo, sayangnya itu belum cukup untuk memberi kemenangan pada timnya.

Seri ini dimulai dengan game pertama yang berjalan lambat, karena kedua tim tampil hati-hati dan menghindari skrim di early game. Pyosik memilih gencatan senjata untuk farming di hutan, dan mengamankan objective netral untuk timnya seperti Rift Herald atau naga.

Dilansir Dot Esports, dengan keunggulan gold yang perlahan DRX bangun dari farming yang superior, mereka mengambil keuntungan item dan menggunakannya untuk menghancurkan KT, usai team fight selama 27 menit.

Kalah telak di game pertama membuat KT Rolster menyesuaikan draf champion mereka dan mengubah strategi. Mereka melakukan pertarungan early game di mana saja di peta, ketimbang membuat BAO dkk bebas farming layaknya di game pertama. Game ini tampak mudah untuk KT saat mampu unggul 14 kill, tetapi ketangguhan lawan membuat laga harus berlangsung sampai 25 menit, sebelum akhirnya tumbang juga.

Pada game ketiga, KT Rolster mengambil pilihan champion serupa, sementara sang lawan mengubah seluruh draf championnya. Early trades kali ini menguntungkan DRX dan dengan keunggulan gold yang dibangun dari permainan agresif, mereka perlahan-lahan mampu menyudutkan KT. Permainan ini pun memuncak pada team fight, yang harus membuat KT takluk dalam seri LCK Spring Split 2021 kali ini.

Dengan raihan kemenangan kedelapan ini, Pyosik dan kolega dengan rekor 8-4 berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen sementara LCK Spring Split 2021, kemudian akan kembali bermain pada hari Minggu (7/3) untuk menantang Fredit BRION.

Artikel Tag: DRX, KT Rolster, LCK Spring Split 2021, Esports

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini